Pancarkan.com
Hukum

Cipkon Gabungan Rayon 4 Polsek Tandes Jaring 15 Pelanggar

SURABAYA, PETISI.CO – Operasi Cipta Kondisi (Cipkon) yang digelar di rayon 4 adalah dalam rangka menciptakan kamtibmas yang kondosif, cipkon gabungan yang digelar Polsek Tandes Polretabes Surabaya, pada malam hari ini adalah untuk mengantisipasi kerawanan diwilayah hukum Polsek Tandes, Selasa (26/3/2019) pukul 22.00 hingga 23.00 wib.

Cipkon gabungan rayon 4 kali ini dilaksanakan di Jl. Raya Tandes, Kec. Tandes Surabaya, dipimpin oleh Pawas Satu Ambon Kanit Lantas Tandes AKP. Didik Sulistyo SH, dan didampingi Kapolsek Tandes Kompol Kusminto SH, beserta masing – masing Pawas rayon 4 dengan kuat 17 personil.

Digelarnya operasi cipta kondisi gabungan rayon 4 ini adalah dengan sasaran 3C, yaitu, Curas, Curat, Curanmor, Senjata Tajam, Handak, Narkoba, dan Minuman Keras serta kejahatan lainnya beserta kelengkapan surat – surat maupun kendaraannya.

“Operasi Cipkon ini mengedepankan tindakan, maka perlu dilakukan, agar terciptanya situasi yang aman dan kondusif bagi warga masyarakat,” kata AKP. Didik.

Sementara itu, Kapolsek Tandes Kompol Kusminto SH, menambahkan, selain itu, dalam pelaksanaan operasi cipkon kali ini juga kita perintahkan, untuk pemeriksaan kendaraan beserta barang bawaannya.

“Dengan memeriksa tas, jok kendaraan roda dua dan juga bagasi kendaraan roda empat,” tegas Kapolsek.

Dari hasil operasi cipkon rayon 4 yang digelar oleh Polsek Tandes tersebut, petugas Polisi berhasil menjaring 15 pelanggar, dengan memeriksa 103 kendaraan roda dua dan 11 kendaraan roda empat.

Operasi cipkon rayon 4 yang digelar selama satu jam tersebut, berjalan lancar, aman, tertib dan kondusif, tidak ada kejadian menonjol selama operasi berjalan dan untuk pelanggaran lain tidak ditemukan. (bah)

The post Cipkon Gabungan Rayon 4 Polsek Tandes Jaring 15 Pelanggar appeared first on Petisi.

Sumber Berita : PETISI

Related posts

Kajati Jatim Canangkan Zona Integritas Menuju WBBM

agus petisi

Polsek Kuantan Mudik Amankan Truk Diduga Membawa Sapi Curian

agus petisi

Perempuan Ponorogo Ngecer Togel

agus petisi