Pancarkan.com
Peristiwa

Hindari Lubang, Pengendara Tewas di Jalan Raya Trowulan

MOJOKERTO, PETISI.CO – Banyaknya lubang di Jalan Raya Trowulan tak kunjung diperbaiki oleh dinas terkait, hingga mengakibatkan  pengendara motor, Nanang Muji Untung  (31), warga Dusun Trate Desa Pundut Trate Kecamatan Benjeng Kabupaten Gresik, menghembuskan nafasnya di Jalan raya Desa Jatipasar Kecamatan Trowulan Kabupaten Mojokerto, tepat di penyeberangan Candi  Gapura Bajang Ratu Senin (26/3/2019). Korban mengalami kecelakaan setelah berusaha menghindari lubang di depan motornya.

Panit Lantas Trowulan Mojokerto  Ipda Dwi Ari saat di konfirmasi Petisi.co mengatakan,  awalnya korban melintas dari arah Jombang Surabaya mengendarai motor Honda Beat nopol W 3276 MK.

Korban  mengendarai sepedanya di lajur sebelah kanan, sesampai di tempat kejadian, korban terjatuh dan oleng ke kiri dan tertabrak kendaraan truk yang tidak diketahui identitasnya di lajur sebelah kiri arah Jombang Surabaya.

Akibat kejadian ini, arus menuju Jombang Surabaya mengalami kemacetan.

Untuk evakusai korban dibantu warga setempat dan tim relawan birunya cinta, mengunakan ambulan PMI dari kabupaten tiba di lokasi, dan dibawa ke Rumah Sakit DR Wahidin Sudiro Husodo kota Mojokerto.

Untuk lebih lanjut kecelakaan ini di tangani satuan Lantas Polres Mojokerto.(syim)

The post Hindari Lubang, Pengendara Tewas di Jalan Raya Trowulan appeared first on Petisi.

Sumber Berita : PETISI

Related posts

Taruna AAL Tingkat III Angkatan 66 Diberangkatkan Berlayar Menuju Asia Sampai Australia

redaksipancarkan

Tinjau Vaksinasi Sekolah, AKBP Alith Optimis Bangkalan ke Level 2

Kodim Tulungagung BKO-kan Personel Bantu Polri Lakukan Pengamanan Pemilu 2019

redaksi