Pancarkan.com
Peristiwa

Geger, Mayat Wanita Tergeletak di Pinggir Sawah

BONDOWOSO, PETISI.CO – Warga Desa Tanggulangin, Kecamatan Tegalampel, Kabupaten Bondowoso, mendadak geger, Jumat (1/3/2019). Salah satu warga pencari rumput,  menemukan mayat seorang perempuan tergeletak di pinggir sawah.

Jenazah diketahui  bernama Ny. Napi (60) warga Desa Karang Anyar Kecamatan Tegalampel.

Berdasarkan keterangan dari Kapolsek Tegalampel, AKP Herdiono,  bahwa jenazah itu diperkirakan telah meninggal dunia sejak Kamis (28/2)  kemarin. Hanya saja baru diketemukan sehari setelahnya.

“Hasil olah TKP,  kepolisian tidak menemukan tanda-tanda penganiayaan. Sedangkan keluarganya tidak mau untuk dilakukan otopsi, karena tidak terjadi kekerasan,” ujar Hardiono.

Disamping itu, ia menerangkan bahwa dari pengakuan pihak keluarganya, dua tahun terakhir ini, korban memang diketahui mengalami penyakit stroke.

“Korban diperkirakan saat itu hendak pulang setelah berbelanja di desa Tanggulangin. Namun, di tengah perjalanan justru jatuh di pinggiran sawah”katanya sambil mengimbuhkan,  jenazah saat ini, dikebumikan di tempat pemakaman umum (TPU) di Desa Tanggulangin atau di rumah anak kandungnya.(latif)

 

The post Geger, Mayat Wanita Tergeletak di Pinggir Sawah appeared first on Petisi.

Sumber Berita : PETISI

Related posts

Tiga Pilar Tambaksari Terus Monitoring Anak Stunting di Wilayahnya

Satgas TMMD Kodim Trenggalek Bantu Warga Penen Cengkeh

Warga Ketemas Dungus Puri Digegerkan Penemuan 2 Ular Piton