Pancarkan.com
Peristiwa

Pantau Wilayah, Babinsa di Boyolali Sambangi Pos Kamling

BOYOLALI, PETISI.CO – Manunggalnya TNI dengan rakyat tak pernah diragukan lagi tetap kuat mengakar di Republik tercinta ini. TNI berasal dari rakyat, untuk rakyat dan menjaga kedaulatan NKRI  yang merupakan harga mati.

Hal tersebut diungkapkan Babinsa Desa Glintang Koramil 10 Sambi Serda Mulyadi , saat melaksanakan pemantauan wilayah binaan dan komunikasi sosial (Komsos) anjangsana di Pos Kamling yang berada di Dukuh Randukuning Rt 1 RW 2 Desa Glintang Kecamatan Sambi.

“Sinergitas TNI dan Polri siap menjaga keamanan dan mensukseskan Pemilu 2019, mari aktifkan dan tingkatkan Siskamling Ronda malam untuk menjaga Kamtibmas,“ tutur Babinsa Serda Mulyadi.

Para warga  sangat senang adanya kunjungan lintas sektoral untuk berkoordinasi dan berbagi informasi. Seperti yang dilakukan oleh Babinsa Koramil 10 Sambi dalam pantau wilayah binaannya kali ini.

“Terima kasih kepada bapak TNI  dan pihak terkait lainnya yang terus bersinergi menjaga kondusifitas wilayah,”  ujar Sarwan, salah satu warga yang melaksanakan Siskamling.

Danramil 10 Sambi Kapten Inf Warisno, mengatakan, kegiaant komsos Babinsa menyambangi perangkat desa maupun elemen masyarskat di desa binaannya untuk berkoordinasi terkait kondisi Kamtibmas yang ada di desa jelang Pemilu 17 April 2019 mendatang.

“Pada intinya kita semua harus menjaga keamanan dan kedamaian menjelang, selama dan sesudah Pemilu tahun ini. Kita semua berharap agar Pemilu berlangsung dengan aman dan damai,” ujarnya.(pen)

The post Pantau Wilayah, Babinsa di Boyolali Sambangi Pos Kamling appeared first on Petisi.

Sumber Berita : PETISI

Related posts

Dandim Bondowoso Serahkan Santunan Anak Yatim dan Fakir Miskin

LPG 3 Kg Langka, Masyarakat Bondowoso Kelabakan

Jelang Puncak Gebyar Nusantara Gemilang Polda Jatim, Peserta Antusias Latihan