Pancarkan.com
Pemerintahan

Punjul Santoso Hadiri Musrenbang Tingkat Kecamatan Junrejo 2019

BATU, PETISI.CO Kecamatan Junrejo, mengadakan Musyawarah Rencana Pembangunan Tingkat Kecamatan Tahun 2019 di Balitjestro Jl.Raya Tlekung no.1  Kecamatan Junrejo, Kota Batu, Kamis (28/2/2019).

Kegiatan Musrenbang ini dihadiri langsung oleh Wakil Walikota Batu, H. Punjul Santoso,  Forkompimda Batu, Beberapa Pimpinan SKPD terkait di Pemkot Batu, Kepala Bappelitbangda M. Chorie, Camat Junrejo Arif Ardiansana, Muspika Kec. Junrejo, Kepala Balitjestro Dr. Ir. Taufik Ratule, Pabung 0818 Choirul, Kepala Desa dan Lurah se-Kecamatan Junrejo dan tokoh masyarakat.

Dalam kesempatan itu, Wakil Walikota Batu, H. Punjul Santoso yang mewakili Walikota Batu mengatakan, bahwa musrenbang di Kecamatan Junrejo ini adalah musrenbang tingkat kecamatan yang terakhir.

Karena hakikatnya, pemerintahan kita mulai dari tingkat Pusat, Provinsi, Kabupaten/ Kota dan Desa/ Kelurahan harus ada komunikasi dan koordinasi yang senantiasa ada, tanpa itu tidak ada artinya. Ini adalah acara yang sangat penting.

“Saya berharap, masyarakat Junrejo kompak di bawah koordinasi dan Kecamatan bisa melaksanakan fungsi yang maksimal dalam meningkatkan fasilitas Desa dan Kelurahan bersama,” tuturnya. (mas/eka)

The post Punjul Santoso Hadiri Musrenbang Tingkat Kecamatan Junrejo 2019 appeared first on Petisi.

Sumber Berita : PETISI

Related posts

Suhaeri Akan Pimpin Rakyat Wonokusumo Tapen Bondowoso

Wabup Bondowoso: Pers Bagian Dari Pilar Membangun Bangsa

redaksi

Bupati Jember Sampaikan LKPJ APBD 2018 kepada DPRD

redaksi