Pancarkan.com
Peristiwa

Kapolsek Tandes Sholat Dhuha Dan Dzikir Bersama Pelajar SMA 11

SURABAYA, PETISI.CO – Dalam rangka mewujudkan bahwa Polisi juga sahabat anak pelajar, oleh karenanya Kapolsek Tandes, Kompol Kusminto SH, menghadiri kegiatan Sholat Dhuha dan Dzikir bersama siswa kelas 12 di masjid SMAN 11 Kelurahan Manukan Kulon, Kec. Tandes Surabaya, Senin (25/2/2019) pagi. Dalam kesempatan kegiatan tersebut, Kapolsek Tandes, Kompol H. Kusminto SH, menyampaikan pesan kamtibmas kepada para pelajar. Khususnya siswa kelas 12 yang akan menempuh ujian akhir.

Himbauan – himbauan juga disampaikan terkait bahaya penyalahgunaan narkoba, kenakalan remaja dan sharing sebelum share terhadap informasi, khusunya yang melalui medsos.

“Saya menghimbau kepada adik – adik semua, untuk selalu menghindari segala perbuatan yang mengakibatkan pidana, yang nantinya dapat merusak masa depan generasi bangsa,” tegas Kusminto

Selain itu, lanjut Kapolsek, kegiatan sholat dhuha dan dzikir bersama itu juga untuk mempererat talisilahturahmi, baik sesama siswa dan juga dengan para guru pembimbing.

“Sekaligus kita bisa memberikan pembinaan dan wawasan pada generasi penerus bangsa, agar dapat menjadi generasi yang mumpuni dan unggul dalam meraih cita – cita, diharapkan untuk selalu belajar dan belajar baik teori maupun praktek serta jangan lupa untuk berdoa sesuai agamanya masing – masing,” pungkas Kompol Kusminto. (bah)

 

The post Kapolsek Tandes Sholat Dhuha Dan Dzikir Bersama Pelajar SMA 11 appeared first on Petisi.

Sumber Berita : PETISI

Related posts

Perayaan Cap Go Meh di Klenteng Kwan Im Tong Kota Batu

redaksi

Polisi Kumpulkan Saksi-saksi Kasus Perampokan Rumah Dinas Walikota Blitar

redaksipancarkan

Kombes Pol Awang Kunjungi Polres Jember

redaksi