Pancarkan.com
Peristiwa

Seminggu tak Kelihatan, Penjaga Malam Ditemukan Meninggal

PONOROGO, PETISI.CO – Jum’at ( 22/2/2019) pagi, warga Jl. Jaksa Agung Suprapto Kelurahan Tamanarum Kecamatan/Kabupaten Ponorogo digemparkan ditemukannya mayat Suwandi (55), seorang penjaga malam bekas Toko Pakaian Mens & Secret Jl JA. Suprapto No. 51 dalam kondisi tak bernyawa.

Seperti dibeberkan Kapolsek Ponorogo AKP Lilik Sulastri, saat bersama anggotanya melakukan olah TKP di lokasi penemuan mayat yang sudah membengkak dari dalam bangunan bekas toko Pakaian Mens & secret.

“Sekira pukul 06.00 Wib, Bu Mujiono memberitahukan kepada saksi Suryanto bahwa sudah 1 minggu lebih korban Suwandi yang warga Gulun Madiun tidak nampak ke warung kopi biasanya dan becak milik korban masih tetap terparkir di halaman bekas Toko pakaian Mens & scret Jl JA Suprapto no. 51 Kel. Taman arum Kec/Kab. Ponorogo, selanjutnya saksi Suryanto dan Sdr. Ganik (Ketua RT). Bersama-sama mengecek ke dalam toko, dan didapati korban sudah meninggal dunia dan melapor ke kami,” beber Kapolsek Ponorogo AKP.Lilik Sulastri.

Dari hasil Visum Et Ravertum RSUD Dr Harjono pada tubuh korban tidak ditemukan tanda yang mencurigakan atau penganiayaan, korban diduga meninggal karena sakit.

“Karena seorang diri ia baru ketahuan hari ini diduga korban meninggal sejak kurang lebih seminggu lalu,” pungkas Kapolsek perempuan di Ponorogo ini.(mal)

The post Seminggu tak Kelihatan, Penjaga Malam Ditemukan Meninggal appeared first on Petisi.

Sumber Berita : PETISI

Related posts

Diskes Kabupaten Tulungagung Ditargetkan Tangani 2104 Kasus Tuberkulosis

redaksi

Wakasal Hadiri Tasyakuran Keberhasilan Latgab TNI 2019 di Koarmada II

Wabup Bondowoso Hadiri Pembukaan Lomba Open Marching Festival Kapolres Cup IV 2019

redaksi