Pancarkan.com
Peristiwa

Polres Mojokerto Kota Gelar Melenial Road Safety

MOJOKERTO, PETISI.CO – Polres Mojokerto Kota menggelar Milenial Road Safety Festival (MRSF) tahun 2019, Sabtu (16/2/2019) di lantai I Sunrise Mall Kota Mojokerto, dengan tema Semarak Semangat Mellenial Bangun Rasa Kebangsaan.

Kegiatan MRSF yang digelar Polres Mojokerto yakni Lomba Yel -Yel Cinta NKRI dan Kostum Millenial, juga lomba Fashion Millenial.

Dalam sambutannya, Kapolres Mojokerto Kota AKBP Sigit Dany Setiyono, SH, S.I.K, Msc (Eng) menyampaikan kepada semua para kawula muda millenial harus bangga sebagai warga Indonesia dan tetap semangat, sebab anak muda merupakan generasi penerus Bangsa.

“Para anak muda juga perlu diwaspadai ancaman perkembangan IT, dengan berkembangnya dunia medsos kawula muda harus bisa memilih informasi yang positif,” terangnya.

Lebih lanjut, Kapolres Mojokerto Kota AKBP Sigit Dany Setiyono, SH, S.I.K, Msc (Eng) juga mengatakan jika saat ini mendekati pesta demokrasi besar, kerawanan pilleg dan pilpres 2019 perlu diwaspadai, jangan sampai mengunggah berita maupun informasi yang bohong atau berita hoax.

“Generasi muda harus tetap optimis untuk mengembangkan kreasinya baik melalui Olahraga maupun karya seni mengingat Indonesia adalah Bangsa yang besar,” tuturnya. (syim)

The post Polres Mojokerto Kota Gelar Melenial Road Safety appeared first on Petisi.

Sumber Berita : PETISI

Related posts

Secara Berkala, Polres Gresik Lakukan Pemeriksaan Senpi

Kantor Imigrasi Kelas ll TPI Jember Giat Pengawasan Timpora se Kabupaten Bondowoso

redaksi

Sambil Cek Kondisi Kapal Satpolair Polres Gresik Ingatkan 5M