Pancarkan.com
Peristiwa

Tasyakuran Masyarakat Silo terkait Dicabutnya WIUP Blok Silo

Dihadiri Bupati dan Kapolres Jember

JEMBER, PETISI.CO Ribuan masyarakat desa di Kecamatan Silo menghadiri acara tasyakuran atas dicabutnya WIUP Blok Silo oleh Menteri ESDM.

Bupati Jember dr. Hj. Faida. MMR bersama Kapolres Jember AKBP. Kusworo Wibowo SH. SIK. MH menghadiri acara tasyakuran  disambut ribuan masyarakat Silo,  khususnya dari Desa Pace dan Desa Mulyorejo dengan suka cita. Bertempat di Dusun Curah Wungkal Desa Pace Kabupaten Jember, Jum’at , 15/2/2019 .

Ucapan terimakasih kepada Bupati dan Kapolres Jember disampaikan seluruh masyarakat Desa Pace dan Mulyorejo Kecamatan Silo.

“Keberhasilan yang kita rayakan ini adalah hasil perjuangan pemerintah bersama masyarakat Pace dan Mulyorejo,”  tutur Faida.

Kapolres dan Bupati Jember hadir di lokasi sukuran masyarakat Silo

Suwarno, salah seorang warga Dusun Curah Ungkal Desa Pace Kecamatan Silo mengungkapkan rasa terima kasihnya,  mewakili masyarakat Silo  kepada Bupati dan Kapolres yang telah berjuang mendukung rakyat Silo, sehingga WIUP tambang blok Silo berhasil dicabut.

“Kami sebagai masyarakat Silo merasa bersyukur, karena sekarang sudah bisa hidup tentram dan nyaman dengan dicabutnya WIUP tambang Blok Silo, karena ini merupakan satu satunya warisan bagi anak cucu kami,” pungkas Suwarno.(eva)

The post Tasyakuran Masyarakat Silo terkait Dicabutnya WIUP Blok Silo appeared first on Petisi.

Sumber Berita : PETISI

Related posts

Walikota Batu Hadiri Haul Gus Dur ke-9 di Kelurahan Ngaglik

redaksi

Bidokkes Polda Sulteng Baksos Kesehatan di Kabupaten Donggala

redaksi

KPU Sidoarjo Gelar Bimtek dan Asistensi Pengelolahan Dana Pemilu 2019

redaksi