Pancarkan.com
Pemerintahan

Kades Silo Kecamatan Sempolan Jember Dukung Program Pendopo Expres

JEMBER, PETISI.CO – Program Bupati Jember dr. Hj. Faida MMR, terkait tim Pendopo Expres guna melayani masyarakat Jember  untuk pengurusan  dan mempermudah  Adminduk.

Kegiatan ini mulai berjalan sejak dilaunching bupati pada Jumat (11/1/2019)  di pendopo Wahyawibawagraha.

Hal ini dirasakan langsung oleh masyarakat Desa Silo Kecamatan Sempolan Kabupaten Jember.

Seperti disampaikan Kepala Desa Sudasir,  pada Selasa (12/2/2019). “Mewakili masyarakat Silo saya menyampaikan ucapan terima kasih dari masyarakat desa kepada Bupati, dengan diluncurkannya Pendopo Expres,  kami masyarakat Desa Silo sangat berterima kasih kepada Bupati Jember,” ujarnya.

Masyarakat Desa Silo merasa sangat beruntung, karena  dipermudah dan dilancarkan  untuk pengurusan Adminduk. Tidak usah jauh-jauh mengambil dokumen Adminduk yang telah selesai,  tetapi sudah ada petugas yang mengantar langsung ke rumah mereka.

“Saya juga berharap untuk Pemerintah Kabupaten Jember supaya lebih bersinergi lagi dengan Pemerintahan Desa biar tidak ada kesenjangan,” ungkap Sudasir.

Lebih lanjut Kades Silo ini berharap, semoga dengan adanya Pendopo Expres ini pengurusan dokumen Adminduk yang tadinya selesai hingga tahunan bisa lebih dipercepat kembali dan akan mengurangi calo.(eva)

The post Kades Silo Kecamatan Sempolan Jember Dukung Program Pendopo Expres appeared first on Petisi.

Sumber Berita : PETISI

Related posts

Bupati Sijunjung Melantik 7 Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama

redaksi

Walikota Batu Hadiri Monitoring Proses Penyelesaian Kenaikan Pangkat

redaksi

Kominfo Jatim Apresiasai JMSI Jatim Bikin Program Penguatan Media

agus petisi