Pancarkan.com
Peristiwa

Wawalikota Buka Muskercab BPC Gapensi Kota Batu

BATU, PETISI.CO – Wakil Walikota Batu, H. Punjul Santoso, membuka Musyawarah Kerja Cabang (Muskercab) BPC Gapensi Kota Batu, di Arjuna Ballroom Senyum World Hotel, Jl. Ir. Soekarno no. 144, Kota Batu, Selasa (12/2/2019).

Kegiatan ini dihadiri oleh Forkopimda, Ketua umum Gapensi Jawa Timur, Ketua Pertimbangan Gapensi Jawa Timur, DPRD Kota Batu, Para Kepala SKPD di Lingkungan Pemerintah Kota Batu. Selain itu perwakilan dari BPC Gapensi dari Kota Malang, Kabupaten Malang dan Kota Pasuruan, Kabupaten Pasuruan, Kepala Cabang Bank Jatim, Kepala BPJS Tenagakerja, Pimpinan Cabang Askrindo dan seluruh anggota Gapensi.

Mukercab kali ini bertema “Meningkatkan Daya Saing dan Profesionalisme Anggota Gapensi dalam menghadapi Revolusi 4.0”.

Dengan hal tersebut, diharapkan menghasilkan output yang berada pada anggota dalam menghadapi era milenial yang semua serba IT. Jadi anggota Gapensi harus mempersiapkan diri untuk bisa mengikuti hal tersebut.

“Gapensi sebagai mitra Pemkot Batu dalam bidang konstruksi. Dengan adanya mukercab ini diharapkan Gapensi terutama yang ada di Kota Batu untuk senantiasa berkolaborasi, komunikasi, berkoodinasi yang baik dengan pemerintah melalui dinas terkait,” tuturnya.

Contohnya, seperti jika ada pelelangan dulu manual. Kita datang manual ke Dinas PU untuk mendapatkan pekerjaan dan saat ini cukup melalui aplikasi OPSE. Maka dari itu dibutuhkannya meningkatkan SDM dari anggota Gapensi untuk mengikuti era saat ini. Gapensi siap menjadi mitra Pemkot Batu khususnya dalam bidang konstruksi. (mas/eka)

The post Wawalikota Buka Muskercab BPC Gapensi Kota Batu appeared first on Petisi.

Sumber Berita : PETISI

Related posts

Press Release Ratusan Miras Serta Narkotika Dimusnahkan Polres Bangkalan

Panitia Pembangunan: Terimakasih Kepada Warga Atas Jariyah Untuk Renovasi Masjid At Tauhid

Klarifikasi Dokter Olivia atas Berita ‘Pemohon SIM Protes Monopoli Surat Keterangan Dokter’

redaksi