Pancarkan.com
Peristiwa

Satreskoba Polres Sijunjung Tandatangan Komitmen Integritas

SIJUNJUNG, PETISI.COUntuk Percepatan Peningkatan Kepercayaan Publik Kepada Institusi Kepolisian dalam Pelayanan, Satuan Reskrim dan Reskoba Polres Sijunjung, Polda Sumbar di Aula Rupatama melaksanakan penandatanganan Komitmen Integritas, Senin (28/01/2019). Hadir dalam kegiatan ini Iptu Fetrizal S., SIK Kasat Reskrim, Iptu Rajulan Harahap, SH.Kasat Reskoba serta  40 orang personel penyidik reserse Kriminil dan Narkoba  Polres Sijunjung.

Dalam tempat yang terpisah AKBP Driharto SIK, Kapolres Sijunjung menyampaikan ucapan terimakasih kepada segenap jajaran Polres Sijunjung yang telah bersedia menandatangani komitmen integritas dalam rangka meningkatkan profesionalitas Polri.

Menurut Kamus Besar Bahasa Indonesia (KBBI) Kata Integritas mengandung pengertian suatu konsep berkaitan dengan konsistensi dalam tindakan-tindakan, nilai-nilai, metode-metode, ukuran-ukuran, prinsip-prinsip, ekspektasi-ekspektasi dan berbagai hal yang dihasilkan. Orang berintegritas berarti memiliki pribadi yang jujur dan memiliki karakter kuat.

“Dengan penanda tanganan ini saya berharap ada peningkatan komitmen kepada seluruh penyidik untuk bekerja lebih profesional dalam memberikan pelayanan Jaminan hukum kepada masyarakat,” tutup Kapolres. (gus)

The post Satreskoba Polres Sijunjung Tandatangan Komitmen Integritas appeared first on Petisi.

Sumber Berita : PETISI

Related posts

Bhabinsa Trotosari Pimpin Pengumpulan Material Perbaikan Rumah Warga Miskin

Mencari Bibit Unggul Personel Melalui Kapolres Cup

Datang ke Grahadi, Gus Ipul Beri Kenang-Kenangan Buku Kepada Khofifah

redaksi