Pancarkan.com
Peristiwa

Calon Anggota DPR RI H Suherman ST Kunjungi Sijunjung

SIJUNJUNG, PETISI.COKunjungan calon anggota DPR RI H Suherman ST Tuanku Rajo Disambah Pemilihan Dapil Sumbar 1 Partai Kebangkitan Bangsa di Jorong Kurnia Kamang Nagari Kamang, Kecamatan Kamang Baru, Kabupaten Sijunjung, Provinsi Sumatera Barat, Senin (28/01/2019).

Foto bersama H Suherman ST Calon anggota DPR RI dan Bejo Utomo SE MSI

Hadir dalam kegiatan ini Ketua Dewan Syuro DPC PKB Kabupaten Sijunjung Kyai Abu Sujak, Pengurus DPC PKB, PAC PKB Kamang Baru Calon Anggota DPR RI,DPRD Provinsi DPRD Kabupaten dari PKB, Tokoh Ulama, Tokoh Masyarakat, Cerdik Pandai, Tokoh Pemuda, Bundo Kandung, Serta Undangan lain sebanyak lebih kurang 60 orang.

Bejo Utomo SE MSi Calon anggota DPRD Kabupaten Sujunjung Dapil 3 no urut 1  sekaligus tuan rumah posko rumah kebangsaan menyampaikan, selamat datang kepada H Suherman ST beserta rombongan di rumah kebangsaan Kurnia Kamang semoga kehadiran Bapak awal dari kemenangan PKB di wilayah ini.

Kayai Abu Sujak Ketua Dewan Syuro menyampaikan, bangga dengan semangat Pergerakan Partai Kebangkitan Bangsa saat ini. “Karena Calon DPR RI, DPRD Provinsi, DPRD kabupaten seluruhnya  generasi Muda,” terangnya.

“Untuk mengangkat Daerah kawasan saya berharap akan muncul Anggota DPRD Kabupaten Sijunjung dari Partai  Kebangkitan Bangsa ini,  untuk itu kita harus bersatu untuk mendapat rahmat Allah,” ujar kyai Abu Sujak.

H Suherman ST menyampaikan, pencalononnya menjadi DPR RI ini akan merubah mind set masyarakat untuk memberikan peran lebih untuk pembangunan Sumatera Barat dengan Potensi SDM dan SDA yang kita punya.

“Kita punya ruang untuk naik menjadi anggota DPR RI. Karena tahun 1950 partainya orang Nahdliyin  bisa mengirim perwakilan di senayan dari Sumatera Barat.  Asal kita kompak dan bersatu untuk memenangkan Partai Kebangkitan Bangsa,” ujar H Suherman Calon Anggota DPR RI yang enerjik ini. (gus)

The post Calon Anggota DPR RI H Suherman ST Kunjungi Sijunjung appeared first on Petisi.

Sumber Berita : PETISI

Related posts

Rembuk FKUB, Dandim 0815 Ajak Wujudkan Kerukunan Umat Beragama

redaksi

Warga dan Pesantren Nurul Khoiroh Peringati Isra Mi’roj di Masjid Baitul Mutaqin

redaksi

Danrem 084/ BJ: Babinsa Harus Cerdas Dalam Menggunakan Medsos

redaksi