Pancarkan.com
Peristiwa

Kantor Imigrasi Kelas II TPI Jember bersama Dharma Wanita Adakan Baksos

JEMBER, PETISI.CO – Dalam rangka menyambut Hari Bhakti Imigrasi ke 69, tepatnya tanggal 26 Januari, dengan tema Imigrasi PASTI AKTUAL, Kantor Imigrasi Kelas II Tempat Pemeriksaan Imigrasi (TPI) Jember  melakukan giat bakti sosial  yang menyentuh berbagai lapisan masyarakat.

Bersama-sama Dharma Wanita melakukan kegiatan sosial dengan mengunjungi Yayasan Yabappenatim LKSA Hikmatul Ulum yang berada di Jl. Gambiran Dusun Jambuan Desa Plalangan Kecamatan Kalisat Kabupaten Jember, yang mempunyai 85 anak didik (50 putri dan 35 putra).

Kegiatan ini dilaksanakan Jumat (25/1/2019) dengan memberikan santunan beserta beberapa kebutuhan guna keperluan anak-anak LKSA Hikmatul Ulum.

Bersama anak didik LKSA Hikmatul Ulum

“Dalam rangka memperingati Hari Bakti Imigrasi ke 69 hari ini keluarga besar Kantor Imigrasi kelas ll TPI Jember dengan membawa sedikit bantuan yang berasal dari seluruh pegawai Imigrasi yang bersedia menyisihkan hasil jerih payahnya yang dikumpulkan untuk dapat membantu saudara kita yang berada di LKSA ini. Kiranya bantuan ini bisa diterima, semoga bermanfaat,” tutur Kartana SH  Kepala Kantor Imigrasi kelas ll TPI Jember.

Ditempat yang sama, ustad Ali Sobri selaku Ketua Yayasan Yabappenatim Hikmatul Ulum  mengatakan,  pihaknya berterimakasih kepada keluarga besar Kantor Imigrasi kelas ll TPI Jember, yang telah memberikan sumbangsihnya untuk anak-anak didik.

“Semoga Kantor Imigrasi Jember diberikan kemudahan melaksanakan tugas pelayanan pada masyarakat,”  ujarnya.

Kartana juga berharap, semoga kegiatan sosial ini dapat menumbuhkan semangat dan kesadaran kepedulian terhadap sesame.(eva)

 

The post Kantor Imigrasi Kelas II TPI Jember bersama Dharma Wanita Adakan Baksos appeared first on Petisi.

Sumber Berita : PETISI

Related posts

Kapolres Gresik Bagikan 1.700 Bendera Untuk Rasa Cinta Tanah Air

Peringati HUT RI ke-77, Jajaran Sat Brimob Polda Jatim Serentak Santuni Anak Yatim

Cipkon Mandiri, Lantas Polsek Bubutan Tindaak 102 Pelanggar

redaksi