Pancarkan.com
Peristiwa

Manusia Karet Bondowoso Viral di Medsos

BONDOWOSO, PETISI.CO – Sebuah tayangan Video di dunia maya (Medsos) pasti akan membuat Anda tak percaya. Bagaimana bisa tubuh seseorang terkesan lentur dan ditekuk-tekuk, astaga aksi pria ini bikin meringis. Pria ini bernama Yudi, ia dijuluki manusia karet.

Sebuah akun dengan nama Diana Holida mengunggah aksi Yudi ini pada acara kopi darat (kopdar) di wisata kuliner di area kawasan Jembatan Ki Ronggo, sudah ditonton banyak orang.

Apa yang ia tunjukkan memang luar biasa, bagaimana pria ini bisa melipat badannya. Ia kemudian ditunggangi temannya ia tekuk tangan seolah dipatahkan, namun ternyata tidak patah ia hanya mengubah posisi sendi.

Menonton ini dijamin bikin meringis, bagaimana tidak dengan melihatnya kita sudah membayangkan bila tubuh kita ditekuk-tekuk seperti itu tentu sakit sekali. Namun Yudi, justru tampak menikmati pertunjukan itu.

Hasil penelusuran petisi.co, Minggu (9/3/2019) manusia super nyata ada di bumi ini, nama aslinya ialah Ahmad Yudianto, warga Desa Pejaten, Rt 4, Kecamatan Bondowoso, Kabupaten Bondowoso. (latif)

The post Manusia Karet Bondowoso Viral di Medsos appeared first on Petisi.

Sumber Berita : PETISI

Related posts

Cegah DB, Lingkungan RW 07-09 Kutoanyar Lakukan Fogging  

redaksi

Propam Polres Bondowoso Periksa Sikap Tampang dan Kelengkapan Surat Anggota

Atap Rumah Warga Lansia Ambrol, Dandim Bondowoso Turun Lapangan