Pancarkan.com
Pemerintahan

Bupati Bondowoso Minta Para Kades Tingkatkan Keimanan

BONDOWOSO, PETISI.CO – Bupati Bondowoso, Salwa Arifin, menginginkan para Kepala Desa (Kades) terus meningkatkan keimanan dan menjalankan amanah jabatannya sebaik mungkin.

“Sebagai Kades, ialah amanah dan karunia yang harus dijalankan dengan baik. Oleh karena itu, merupakan peluang untuk meningkatkan keimanan dan memperbanyak amal,” urai orang nomor satu di Bondowoso, saat memberikan pemaparan, Kamis (24/1/2029) di acara Kunjungan Kerja (Kunker), Zona emat, yang bertepatan resi gudang Sumber Wringin.

Ia juga menjelaskan, bahwa seorang Kades, adalah pejabat yang membimbing di desa, dan harus menjalankan tugasnya dengan secara benar dan ibadah.

“Maka dari itu, pergunakan dan fungsikan sebaik-baiknya kursi jabatan untuk memperbanyak amal sholeh,” ujarnya.

Disamping itu, ia menyimpulkan, jika amal ibadah yang paling tepat adalah menjalankan tugas dengan baik bukan seremonial semata.

“Berjuang dan melaksanakan tugas dengan baik, bagaimana masyarakat desa merasa aman, tentram, sejahtera, terlindungi, terayomi,” urainya.

Untuk diketahui, tampak hadir di acara tersebut, pimpinan Organisasi Perangkat Daerah (OPD) camat dan seluruh Kades wilayah lima Kecamatan, yakni, Sumber  Wringin, Sukosari, Ijen, Tlogosari dan Pujer.(latif)

The post Bupati Bondowoso Minta Para Kades Tingkatkan Keimanan appeared first on Petisi.

Sumber Berita : PETISI

Related posts

Pertumbuhan Ekonomi Jatim Triwulan II YoY Melesat Hingga 7,05 Persen

Menemui Bupati dan Wabup Bondowoso, Kepala BKD Ajukan Pengunduran Diri

Bupati Bondowoso Minta Kades Berhati-hati Mengelola Keuangan Desa

redaksi