Pancarkan.com
Peristiwa

Kapolres Situbondo Silaturahmi ke Ponpes Sumber Bunga

SITUBONDO, PETISI.CO – Dalam giat Safari Kamtibmas dan silaturahmi dengan para tokoh agama, ulama, kyai, dan tokoh masyarakat terus dilakukan Kapolres Situbondo AKBP Awan Hariono, S.H.,S.I.K.,M.H. Semua ini dilakukan dalam rangka mewujudkan Kamtibmas yang kondusif  jelang Pemilu 2019 di Kabupaten Situbondo.

Senin ( 14/1/19), Kapolres didampingi beberapa pejabat Utama dan Kapolsek melaksanakan silaturahmi dengan Habib Husen Asegaf pimpinan Ponpes Sumber Bunga di Desa Sletreng Kecamatan Kapongan Kabupaten Situbondo.

.Dalam silaturahmi yang penuh keakraban tersebut, Kapolres mohon doa dan dukungan dalam program Polri menjaga Kamtibmas tetap aman, nyaman dan kondusif menjelang Pileg dan Pilpres 2019, agar Situbondo tetap diberikan keamanan, masyarakat tetap menjaga persatuan dan silaturahmi, serta proses demokrasi berjalan lancer, damai dan sejuk.

“Peran ulama sangatlah penting, Polri butuh masukan, doa dan dukungan dalam rangka lancarnya tugas memelihara Kamtibmas di Situbondo,”  ujar Awan.(sun)

The post Kapolres Situbondo Silaturahmi ke Ponpes Sumber Bunga appeared first on Petisi.

Sumber Berita : PETISI

Related posts

Pantai Cemara Ramai Dikunjungi Wisata Asing

redaksi

Danramil Benowo Berikan Materi Wasbang Kepada Ketua RT TOW

Ibu Negara Tinjau Pembuatan Tanaman Hidroponik dan Produk UMKM

redaksi