Pancarkan.com
Peristiwa

Prajurit KRI Pandrong-801 Peringati HUT RI ke 74 dengan Donor Darah

Prajurit KRI Pandrong-801 Peringati HUT RI ke 74 dengan Donor Darah

Surabaya, Pancarkan.com – Dalam rangka memperingati HUT ke-74 Republik Indonesia, prajurit KRI Pandrong-801 mengikuti kegiatan sosial donor darah yang bertempat di TBBM Tahuna, yang dilaksanakan Kamis (22/8/2019) lalu.

Aksi prajurit KRI Pandrong-801 disamping melaksanakan tugas Operasi Gabungan Kawanua Sakti-19, juga turut berperan aktif dalam kegiatab donor darah yang di selenggarakan oleh PT. Pertamina Tahuna.

Sementara itu selain prajurit KRI Pandrong-801, turut hadir mengikuti gelar acara donor tersebut antra lain, para personel TNI/Polri dari satuan setempat, mahasiswa dan juga masyarakat setempat.

Operasi Kawanua Sakti-19 adalah operasi yang berada dibawah komando kendali Guspurla Koarmada II, yang melaksanakan operasi pengamanan wilayah perbatasan laut Indonesia-Filipina pada tahun 2019. Diwilayah perbatasan laut Indonesia-Filipina dalam rangka mendukung tugas pokok TNI.

Sementara Guspurla Koarmada II melaksanakan proyeksi kekuatan, guna menyelenggarakan operasi laut yang meliputi operasi tempur laut dan operasi amfibi baik untuk mendukung pengendalian laut, maupun untuk mencapai tujuan-tujuan strategis dalam rangka menegakkan kedaulatan dan hukum di laut.*

Reporter :  Bachtiar

Related posts

Hujan Deras Disertai Angin Kencang Merusak Jaringan Listrik

redaksi

Dandim 0815 Hadiri Silaturahmi dan Coffe Morning Danrem 082/CPYJ Bersama Insan Media

redaksi

Babinsa Koramil Benjeng Bagikan Nasi Kotak Kepada Warga Binaan