Pancarkan.com
Peristiwa

Pelajar Tewas di Kolam Perumahan Villa Regensi Pakuwon Indah

SURABAYA, PETISI.CO – Nyawa Andre Setiawan (14) warga Jl Dono Wati, Gang 4, RT 5/ RW 01, Surabaya tidak tertolong, Sabtu (01/12/2018) sekitar pukul 15..0 WIB. Korban terpeleset dan tewas di kolam Angsa Perumahan Villa Regensi Pakuwon Indah RW 16, Kelurahan Lontar, Kecamatan Sambikerep.

Informasi yang dihimpun petisi.co, sore itu korban bersama empat orang temannya sedang bermain di seputar Perumahan Villa Regensi Pakuwon Indah. Ketiga temannya adalah teman sekolah di SMP Negeri 50 Sukomanunggal Surabaya.

Mereka adalah M Rafi (14) warga Sumorejosari B, Gang 12 no 68 Surabaya, Asep Hidayat (15) alamat Sumorejosari Tambakan, Gang 2 no 2 Surabaya, Rudy Letyan (14) alamat Manukan Lor, RT 3/ RW 12, no 8 Manukan Surabaya, dan Raul Dias (24) alamat Sumorejosari Tambakan 2 no 80 B Surabaya.

Menurut keterangan teman korban, saat itu Andre mau mengambil sandal yang jatuh di kolam. Sayanya, Andre panik dan justru terpeleset masuk kolam. Teman korban, M Rafli, Rudy yang mengetahui kejadian itu segera berusaha menolong dari tepi kolam karena mereka tidak bisa berenang.

Akhirnya, mereka minta bantuan Guruh, Security yang jaga di lokasi kejadian. Sayangnya nyawa Andre tidak tertolong lagi meskipun mendapat pertolongan pertama. Kejadian itu juga dilaporkan ke polsek setempat. Selanjutnya jenazah Andre dibawa ke RS dr Sutomo Surabaya untuk dimintakan visum. (cah)

Related posts

Forpimka Lakarsantri Berikan Kantor Untuk Pengurus MUI Kecamatan

60 Sumber Mata Air PDAM Kabupaten Malang Alami Penyusutan

redaksi

Kapolsek Pakal Bersama Tiga Pilar Cek Muatan Kendaraan Bak Terbuka

redaksipancarkan