Pancarkan.com
AdvertorialBerita UtamaEkonomi

PT Pegadaian Surabaya 2 Berikan Santunan 100 Anak Yatim di Festival Ramadan

PT Pegadaian Surabaya 2 ketika usai berikan santunan para anak yatim

Sidoarjo, Pancarkan.com – Dalam rangka menyambut bulan suci Ramadan 1445 H, PT Pegadaian kembali menggelar kegiatan Festival Ramadan Pegadaian. PT Pegadaian Area 2 Surabaya kembali menggelar kegiatan Festival Ramadan Pegadaian 2024 hadir di Sidoarjo.

Rangkaian kegiatan digelar oleh PT Pegadaian Area 2 Surabaya pada Festival Ramadan Pegadaian diantaranya Bazar UMKM, Bazar Lelang Emas, santunan dan buka bersama 100 anak Yatim, tausiah dan doa bersama dipimpin oleh Ustad Rofiq dari Yayasan Suara Hati di Alun-alun Sidoarjo, Minggu (31/03/2024).

Mussarifatun selaku Kepala Departemen Gadai PT Pegadaian Area Surabaya 2 menyampaikan Festival Ramadhan Pegadaian 2024 adalah bentuk Rasa Syukur PT Pegadaian selama bulan Ramadan yang mencatatkan kinerja perusahaan yang positif.

“Kegiatan Festival Ramadan hari ini memberikan santunan dan buka bersama 100 anak Yatim dari Yayasan Suara Hati dan Sahabat Yatim Duafa,” katanya.

Semoga bingkisan yang dibagikan ke adik-adik yatim piatu dan duafa bisa membantu serta menyenangkan mereka di bulan yang penuh hikmah ini.

“Sehingga pada saatnya nanti, begitu bedug takbir lebaran dikumandangkan mereka juga bisa tersenyum bersama kita, Semoga kegiatan hari ini diberikan Allah kemudahan kelancaran kegiatan hingga akhir dan keberkahannya bagi kita semua,” jelasnya.

Mengingat banyaknya program kegiatan dalam Festival Ramadhan Pegadaian 2024, diharapkan agar supaya masyarakat meramaikan acara tersebut hingga akhir pada hari Sabtu 6 April.

“PT Pegadaian selalu berupaya dan terus hadir dalam kegiatan-kegiatan sosial dan keagamaan, sebagai bentuk hubungan baik antara perusahaan dan masyarakat,” terangnya

Harapannya di ulang tahun pegadaian ke 123 pada tanggal 1 April 2024 bisa menjadi perusahaan yang bisa memberikan manfaat besar untuk masyarakat.

“Khususnya warga Sidoarjo yang sudah berpartisipasi dalam kegiatan ini dan semoga konsisten dapat diselenggarakan setiap tahun,” pungkasnya. (guh)

Reporter: Teguh
Editor: Rizal

Related posts

PTPN X Kebun Ajong Gayasan: Dirgahayu TNI ke 74

Pahlawanku Teladanku, Peringatan Hari Pahlawan 10 November di SMAN 12 Surabaya

Bupati Pidie Wahyudi Adisiswanto Menjenguk Bupati Aceh Timur di Rumah Sakit