Pancarkan.com
Hukum

Kejaksaan Tinggi Jawa Timur Gelar Pengajian Rutin Bulan Sya’ban 1445 H

Surabaya – Kejaksaan Tinggi Jawa Timur (Kejati Jatim) menyelenggarakan pengajian rutin pembinaan mental/rohani bagi seluruh pegawai yang beragama muslim di Aula Kejati Jatim, Rabu (21/2). Kegiatan ini menghadirkan KH. Imam Bisri Asy’ari dari Sidoarjo sebagai penceramah dengan tema “Ibadah Sunah di Bulan Sya’ban 1445 H”.

KH. Imam Bisri Asy’ari dalam ceramahnya menyampaikan tentang berbagai ibadah sunah yang dapat dilakukan di bulan Sya’ban. Beliau menjelaskan bahwa bulan Sya’ban merupakan bulan yang penuh dengan keberkahan dan ampunan Allah SWT. Oleh karena itu, umat Islam dianjurkan untuk memperbanyak ibadah sunah di bulan ini.

“Bulan Sya’ban merupakan bulan yang penuh dengan keberkahan dan ampunan Allah SWT. Oleh karena itu, marilah kita perbanyak ibadah sunah di bulan ini, seperti puasa sunah, salat sunah, dan membaca Al-Qur’an,” terang KH. Imam Bisri Asy’ari.

Kegiatan pengajian rutin ini diikuti oleh seluruh pegawai Kejati Jatim dengan antusias. Para pegawai terlihat khusyuk mendengarkan ceramah yang disampaikan oleh KH. Imam Bisri Asy’ari.

Related posts

Sebelas Pemuda Mabuk Diamankan, Diberi Pembinaan Kapolsek Grujugan

Kajati Jatim Ikuti Rapat Pokja Pada Forum Musrenbang Kejaksaan RI Tahun 2024

agus petisi

Klarifikasi Manajer Bella Vista Karaoke Pasca Menjalani Pemeriksaan Polisi