Pancarkan.com
AdvertorialBerita UtamaPendidikan

Alumni UNIPA Surabaya Gelar Temu Kangen Lintas Angkatan dan Jurusan

Alumni UNIPA Surabaya ketika menggelar acara Temu Kangen

Surabaya, Pancarkan.com – Keluarga besar ikatan alumni UNIPA (Universitas PGRI Adi Buana) Surabaya dengan bangga menyelenggarakan acara Temu Kangen Alumni yang terlaksana dengan meriah pada Minggu (28/01/2024) di Resto DK 26 jalan Darmo Kali  Surabaya.

Momen-momen sebagai mahasiswa kerap kali dirindukan, mengingat sebagian besar anak mahasiswa itu sedang mencari jati diri pertemanan yang hakiki.

Acara yang sangat dinantikan ini menjadi momentum penting bagi para alumni UNIPA untuk saling bertegur sapa, bersua, dan kembali mempererat hubungan silaturahmi.

Turut hadir Nur Fathonah salah satu perwakilan dosen UNIPA Surabaya, alumni mahasiswa jurusan Bahasa Indonesia, Bahasa Inggris, Kimia, Seni Rupa, PPKn, Tata Boga, Biologi, dan lain-lain.

Acara dibuka oleh pembawa acara Erna, dilanjutkan dengan sambutan ketua panitia Lukito Hadi, yang menyampaikan berharap acara ini dapat menjadi platform yang memfasilitasi interaksi, kolaborasi serta penguatan jaringan antara alumni UNIPA untuk saling mendukung dan akrab dalam berbagai aspek kehidupan.

Ditempat Temu Kangen ini ada beberapa alumni menyampaikan beberapa testimoni atau mengenang kembali masa-masa saat kuliah dulu.

“Adanya organisasi alumni juga diharapkan mampu memberikan sumbangan Dharma Bhakti baik kepada almamater maupun kepada masyarakat,” ungkap Mulyono penggagas temu kangen.

Disela-sela acara Tining dan Inez dua alumni mahasiswa UNIPA ini sangat senang dengan diadakannya Temu Kangen alumni ini, salut dan bangga untuk pihak panitia serta penggagas hingga terlaksananya kegiatan hari ini.

“Setelah sekian lama kita semua tak berjumpa dengan sesama alumni baik adik tingkat atau kakak tingkat, akhirnya bisa dipertemukan hari ini dalam momentum temu kangen,” pungkasnya. (nar)

Reporter: Sunar Fanur
Editor: Rizal

Related posts

Jaksa Agung Lantik Dr Amir Yanto sebagai Kepala Badan Pemulihan Aset

agus petisi

Bupati Blitar Membuka Bulan Panutan Pajak

redaksi

Pelajar SMAN 1 Sooko Juara Duta Baca Remaja 2018 Kabupaten Mojokerto

redaksi