Pancarkan.com
Peristiwa

Gerak Cepat Anggota Posal Kluwut Brebes Lanal Tegal Atasi Kebakaran Kapal

KM. Sanu Jaya saat terbakar

Brebes,Pancarkan.com-Anggota Posal Kluwut Lanal Tegal bersama Damkar, Polres, Satpolairud dan BNPB Brebes serta masyarakat setempat, gerak cepat atasi kebakaran kapal KM. Sanu Jaya di Dermaga Kluwut Brebes, Kamis (25/1/2024).

Kejadian tersebut berawal ketika KM. Sanu Jaya sedang melaksanakan pemasangan fiber, diduga percikan api berasal dari alat pemotong besi gerinda dan menyambar fiber di bagian geladak kapal.

Kemudian api terlihat membesar hingga membakar geladak kapal, melihat kobaran api yang semakin membesar ABK kapal langsung melaporkan kejadian tersebut kepada Babinpotmar Posal Kluwut Brebes.

Kebakaran KM Sa.nu Jaya dan api berhasil di padamkan

Selanjutnya, Babinpotmar Posal Kluwut mendengar laporan adanya kebakaran kapal langsung mendatangi TKP dan menghubungi Damkar, serta membantu pemadaman dengan dibantu oleh masyarakat sekitar.

Alhasil api berhasil dipadamkan pada pukul 10.45 Wib, sementara informasi di lapangan tidak ada korban jiwa dalam kejadian tersebut, hanya kerugian materil yaitu 1 unit KM Sa.nu Jaya hangus terbakar. (bah)

Related posts

Babinsa Berikan Wawasan Untuk Capai Hasil Panen Maksimal

Wakajati Jatim Dwi Setyo Budi Wafat Dikarenakan Serangan Jantung

Kapolres Bondowoso Tekankan Tugas Pokok Polri