Pancarkan.com
Hukum

Jaga Kesehatan, Jaga Kekompakan dan Tingkatkan Prestasi Kinerja

Kejaksaan Tinggi Jawa Timur melaksanakan kegiatan apel pagi yang bertindak selaku Penerima Apel kali ini adalah Asisten Tindak PidanaUmum Kejaksaan Tinggi Jawa Timur (Kejati Jatim), Agustian Sunaryo, SH., MH. Peserta apel pagi terdiri dari para asisten, koordinator dan seluruh pegawai yang dilaksanakan di Halaman Kantor Kejati Jatim. Senin, (22/01/2024).

Jalannya apel pagi diawali dengan laporan komadan dan dilanjutkan pengucapan Tri Krama Adhyaksa dan Trapsila Adhyaksa oleh petugas apel yang telah ditunjuk yaitu dari Bidang Tindak Pidana Umum.

 

Pada kesempatan ini Aspidum memberikan sambutan  diantaranya bahwa pada hari ini tim Pengawasan dari Kejaksaan Agung akan melaksanakan kegiatan Inspeksi Umum diwilayah Hukum Kejaksaan Tinggi Jawa Timur, untuk itu dipersiapkan dengan baik  berkas dan laporan – laporan kegiatan setiap bidang dengan baik agar kegiatan berlansung dengan lancar.

 

Disamping itu agar seluruh Pegawai Kejaksaan Tinggi Jawa Timur menjaga pola hidup sehat, tetap menjaga kekompakan dan selalu menjaga nama baik institusi, mengedepankan prioritas dalam bekerja serta tunjukan bahwa kita mampu menggapai prestasi dengan baik.

Related posts

Tim Tabur Kejaksaan Agung Berhasil Mengamankan Buronan (DPO) Atas Nama Terpidana Ir. DODY BASWARDOJO

agus petisi

Polres Jember Sambut Tim Mabes Polri untuk Lakukan Anev

agus petisi

Maling LPG Beraksi di Kos-kosan Bondowoso