Pancarkan.com
Seni

Ahmad Dhani dan TRIAD Siap Hibur Warga Surabaya Barat

Ahmad Dhani menandatangani gitar milik penggemar, saat menyapa warga Babat Jerawat, Pakal,

Surabaya, pancarkan.com – Masyarakat pecinta musik, khususnya di wilayah Surabaya barat, bakal mendapatkan hiburan gratis dari musisi ternama Ahmad Dhani, bersama grup TRIAD, yang dijadwalkan manggung di Pawon Ndeso Jalan Babat  Jerawat, Kamis (25/01/2024).

Kehadiran grup music papan atas TRIAD ini sebagai  ganti, karena grup Dewa 19, yang rencana manggung di wilayah Kelurahan Babat  Jerawat Kecamatan Pakal, dibatalkan akibat sesuatu hal.

Menurut  Bagoes Ardiyanto, panitia pelaksana konser, pihaknya meminta maaf, karena harus merubah jadwal, untuk menghadirkan grup music yang  masuk dalam naungan Republik Cinta.

“Harapan kami, konser ini tetap terlaksana, namun ada kendala khusus yang membuat pergelaran musik Dewa 19 ini batal,” ujar Bagoes, Kamis (19/1/2024).

Dikatakan Bagoes,  untuk mengobati kekecewaan warga Pakal dan Surabaya Barat khususnya, maka Ahmad Dhani mengganti mendatangkan grup Band T.R.I.A.D.

T.R.I.A.D yang dimotori Ahmad Dhani bersama Ikmal, Ices, Mitha, dan Tharas akan hadir pada  Kamis, 25 Januari 2024 , di lapangan parkir Pawon Ndeso jalan Babat jerawat.

“Dengan kejadian ini kami berharap masyarakat bisa memaklumi permasalahan yang ada, dan konser musik T.R.I.A.D bersamaan kampanye Ahmad Dhani berjalan dengan aman dan lancar, ”  tambah Bagoes.

Sokip pimpinan di Petisi Media Grup, bersama Ahmad Dhani di cafe Dewa 19 Restography Hedon Estate.

Seperti diketahui, Ahmad Dhany memiliki bakat dan talenta luar biasa. Mantan suami Maia Estianty ini dikenal sebagai musisi handal yang melahirkan karya-karya fenomenal.

“Semua itu membuat nama Ahmad Dhani selalu melekat di hati para kawula muda di tanah air,” ujar Sokip, warga Surabaya barat, pengagum lagu-lagu karya Ahmad Dhani.

Kata Sokip, yang juga warga Pondok Benowo Indah (PBI) ini,  beberapa lagu ciptaan Ahmad Dhani seolah tak lekang oleh jaman.

“Beberapa lagu Dhani (Ahmad Dhani,red)  yang melegenda itu seperti  Arjuna Mencari Cinta, Kangen, Cinta Kan Membawamu Kembali, dan masih banyak lagi,”  kata Sokip yang juga pemilik Media Petisi Grup ini.

Semua ini tidak lepas dari  bakat bermusik  yang dimiliki Ahmad Dhani sejak remaja, saat di bangku SMA.(joe)

Related posts

Buka Herritage Wedding, GM Shangri-La Hotel Ikut Menari

Pemerhati Film Stikosa AWS: FFI 2023 Kembali ke Akar Sejarah

Tokoh Pegiat Budaya dan Spiritual Jatim Gelar Do’a Bersama