Pancarkan.com
AdvertorialBerita UtamaGaya Hidup

Ratna Koin Gelar Audisi Sahabat Bintang Sesi 2 Surabaya

Ratna Koin ketika menggelar audisi Sahabat Bintang sesi 2

Surabaya, Pancarkan.com – Di ketahui Pada bulan Agustus tahun ini 2023, Ratna Koin telah merilis lagu berjudul “Meraih Gemilang” yang dibawakan oleh sejumlah 10 anak yang tergabung dalam Sahabat Bintang.

Sahabat Bintang adalah sebuah projek kolaborasi, sesi 1 yang diadakan di kota Malang dalam sebuah proses audisi bertajuk ‘Ratna Koin Mencari Penyanyi Sahabat Bintang’.

Menurut Ratna Koin di Jawa Timur ini, anak dan remajanya berpotensi besar terhadap minat dalam Dunia Entertainment khususnya dalam bidang bernyanyi.

“Saya terus bersemangat dan konsisten untuk mengadakan event, dimana melibatkan anak dan remaja yang nantinya akan berkesinambungan untuk berkarya bersama,” kata Ratna Koin, Kamis (21/12/2023).

Sebuah bukti keseriusannya Ratna Koin telah berhasil menggelar audisi Sahabat Bintang sesi 2 di kota Surabaya pada 10 Desember 2023 kemarin.

“Audisi Sahabat Bintang sesi 2 kali ini untuk teknis kurang lebih hampir sama pada audisi sebelumnya. Untuk tahap 1 kita adakan Secara offline dan online,” ungkapnya.

Pada Sahabat Bintang kota Malang sesi 1, selain lagu berjudul “Meraih Gemilang”, Ratna Koin juga telah merilis beberapa single untuk anak dan remaja, diantaranya:

Judul lagu: Temanku hit single Sherenita.

Judul Lagu: Super Star hit single Valerie.

Judul Lagu: Biru hit single Chika Jauza.

Judul lagu: Meraih Gemilang hit single Sahabat Bintang (sesi 1 kota Malang).

“Semuanya telah dirilis melalui Official Music Video di Channel Youtube It’s Music Indonesia, dan tersedia di semua digital store platfrom, seperti Joox, Spotify, iTunes, Tik-Tok dan lainnya,” ujarnya.

Pada Event yang digelar dengan panggung mewah tersebut, Valerie yang merupakan The Best Star Sahabat Bintang Sesi 1 yang mempunyai hit singleĀ  Super Star turut memeriahkan dengan menjadi bintang tamu pada audisi 10 Desember lalu.

“Single menjadi bekal untuk pendatang baru agar mempunyai sebuah identitas diri, sehingga jadi lebih percaya diri untuk melebarkan sayap di kedepannya,” ucapnya.

Sedangkan untuk audisi tahap 2, Ratna Koin menjelaskan untuk tetap melakukan penjaringan melalui online. Kali ini memberikan beberapa pilihan lagu yang telah dirilis pada Sahabat Bintang di sesi sebelumnya.

“Sama seperti sesi lalu, nantinya tim kita akan memilih beberapa The Best diantaranya The Best Star, The Best Singer. Pada sesi ini kita juga mengapresisi untuk The Best Performance, dan The Best Performance ini kita ambil sebagai apresiasi peserta yang ikut audisi secara offline dan disabet oleh Carla Ghefira Larasati,” jelasnya.

Untuk kedepannya selain fokus pada project kolaborasi Sahabat Bintang, Ratna Koin juga akan mulai fokus untuk event kompetisi bernyanyi.

“Ya, yang penting tetap bergerak dengan karya dan semoga kedepannya dapat lebih produktif, dan lebih berinovasi,” pungkasnya. (riz)

Related posts

2 Pelaku Adegan Mesum Kebaya Merah Diamankan Polda Jatim

Untuk Antipasi Antrian, Satpas Polres Gresik Perbantukan 1 Unit Mobil SIM Keliling

Lomba Tong Tong Sambut Maulid Nabi Muhammad SAW di Kelurahan Kota Kulon