Pancarkan.com
AdvertorialBerita UtamaOlahraga

Lanal Cilacap Gelar Nusantara Fishing Tournament

Pangkalan TNI AL Cilacap ketika menggelar Nusantara Fishing Tournament

Cilacap, Pancarkan.com – Pangkalan TNI AL (Lanal) Cilacap gelar Nusantara Fishing Tournament, dalam rangka untuk mengenalkan potensi perikanan serta memupuk sinergitas TNI-Polri yang ada di Kabupaten Cilacap, Minggu (29/10/2023).

Kegiatan yang dibuka oleh PJ. Bupati Cilacap Yunita Dyah Suminar, S. KM, M.Sc, M.Si tersebut berlangsung di Pantai Teluk Penyu Cilacap, yang diikuti oleh  ratusan pemancing dari berbagai kota besar di Indonesia.

PJ Bupati Cilacap Yunita Dyah Suminar, mengatakan, bahwa dengan jumlah perserta yang banyak dari seluruh Indonesia, diharapkan Cilacap akan dikenal oleh banyak orang.

“Kalau mancing itu hoby, tapi hoby ini dikompetisikan dan hasilnya akan ditimbang untuk menentukan juaranya oleh juri,” ungkap PJ Bupati Cilacap saat menjawab pertanyaan awak media.

Dikesempatan yang sama, Komandan Pangkalan TNI AL (Danlanal) Cilacap Kolonel Laut (P) Bambang Subeno, saat memberikan sambutan meminta kepada seluruh perserta agar lebih mengutamakan faktor keselamatan.

“Berangkat lengkap, pulang lengkap. Mari kita melaksanakan lomba mancing dengan nyaman, aman dan selamat,” pinta Danlanal.

Sedangkan hadiah yang diperbutkan adalah juara satu sampai lima, jackpot dan grand jackpot ikan dengan bobot dua puluh lima kilo gram keatas, yaitu akan mendapatkan satu unit sepeda motor Honda Beat. (bah)

Reporter: Achmad Bachtiar
Editor: Rizal

Related posts

Sejumlah Pejabat Hiasi Kepengurusan Baru GP Ansor Jatim

redaksi

Antisipasi Suporter Menuju GBT, Polsek Pakal Siapkan Dua Tempat Nobar

Sebanyak 12 Ribu Makanan Disiapkan UB Peringati Dies Natalis

redaksi