Pancarkan.com
Peristiwa

Polres Nganjuk Upacara Bendera Peringati Sumpah Pemuda Ke 95

Polres Nganjuk upacara peringati hari Sumpah Pemuda ke 95

Nganjuk,Pancarkan.com – Kapolres Nganjuk AKBP Muhammad, SH, S.I.K, M.Si, diwakili Wakapolres Nganjuk Kompol Mustijat Priyambodo, S.I.K, MH memimpin upacara bendera dalam rangka memperingati Hari Sumpah Pemuda ke 95 tahun 2023, Sabtu (28/10/2023).

Upacara peringatan Hari Sumpah Pemuda ke 95 mengusung tema “Bersama Majukan Indonesia” digelar di lapangan apel Polres Nganjuk, diikuti Pejabat Utama (PJU) dan anggota Polres Nganjuk. Bertindak selaku perwira upacara Kasihumas Polres Nganjuk AKP Supriyanto.

Dalam amanat Menteri Pemuda dan Olahraga RI Ario Bimo Nandito Ariotedjo SH, yang dibacakan oleh Kompol Mustijat, menekankan pentingnya semangat gotong royong dan kebulatan tekad semua stakeholder untuk membuat Indonesia maju.

Ditemui setelah upacara, Kompol Mustijat, menegaskan, bahwa sebagai anggota Polri memiliki tanggung jawab besar untuk mendukung semangat gotong-royong dan kebersamaan dalam mewujudkan kemajuan Indonesia.

Menurutnya, bahwa peran Polri sangat penting dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat, terutama dari efek negatif dalam kemajuan teknologi. Penyebaran Hoaxs, ujaran kebencian serta turut berperan aktif dalam pembangunan negara.

“Jadikan mometum peringatan Hari Sumpah Pemuda ke-95 ini sebagai momentum untuk membangun kesadaran kolektif akan pentingnya persatuan dan kerja sama dalam merajut masa depan Indonesia yang lebih baik,” ujarnya.

Peringatan Hari Sumpah Pemuda ke 95, kata orang nomer dua di Polres Nganjuk ini, mengingatkan kita akan semangat para pemuda Indonesia yang bersatu padu meskipun dari beragam latar belakang suku, agama dan budaya.

“Marilah kita jadikan semangat ini sebagai pendorong untuk terus berkarya dan berkontribusi bagi kemajuan bangsa,” pungkas Kompol Mustijat. (bah)

Related posts

Korem 084/BJ Ikuti Istigotsah Kubro Peringatan Isra’-Mi’raj Tahun 2023

Percepat Vaksinasi, Koramil Larangan Bersama Polsek Larangan Berikan Pelayanan

Dandim 0815 Mojokerto Berikan Penekanan Netralitas TNI

redaksi