Pancarkan.com
AdvertorialBerita UtamaParpolPolitik

Agus Subandriyo Bacaleg DPC Gerindra Dapil 3 Sidoarjo Ikuti Tes Kesehatan di Puskesmas Buduran

Agus Subandriyo Bacaleg dari DPC Gerindra Sidoarjo ketika usai tes kesehatan

Sidoarjo, Pancarkan.com – Bakal calon legislatif (Bacaleg) dari DPC Gerindra Kabupaten Sidoarjo menjalani tes kesehatan lengkap secara kolektif di Puskesmas Buduran, Kamis (04/05/2023).

Tes kesehatan Caleg Pemilu 2024 yang diprakarsai DPC Gerindra Sidoarjo secara kolektif itu diikuti oleh beberapa Bacaleg yang akan bertarung di Dapil masing-masing.

Yang menarik perhatian dari giat tersebut dihadiri oleh Bapak Rahmad Muhajirin Anggota DPR RI Dapil Surabaya-Sidoarjo dan Agus Subandriyo Pendatang baru dari Dapil 3 (Tulangan, Krembung, Wonoayu, Prambon).

Bacaleg yang hadir wajib menjalani seluruh rangkaian cek kesehatan antara lain tes urine dan bebas narkoba dan tes kesehatan fisik lengkap.

“Kami ucapkan apresiasi yang sebesarnya kepada rekan Bacaleg yang bersedia hadir juga Bapak Rahmad Muhajirin yang ikut mengunjungi giat kami di Puskesmas Buduran ini,” ucap Sujayadi, Sekretaris DPC Gerindra Sidoarjo, Kamis (04/05/2023).

Perlu diketahui dari beberapa Bacaleg yang sudah terdaftar memang ada yang tidak hadir dalam proses tes kesehatan yang menjadi syarat wajib dari KPUD Sidoarjo tersebut.

Terlihat mulai dari Bacaleg incumbent sampai yang pendatang baru terlihat hadir, termasuk tokoh Banom NU Kecamatan Tulangan terlihat bersahaja bareng rekan Bacaleg yang lain.

“Sesuai undangan dan jadwal tes kesehatan yang ditetapkan oleh DPC Gerindra Sidoarjo, saya hadir dan semoga ini dapat menjadi bukti keseriusan saya kepada Tim yang sudah terbentuk di Dapil 3,” tandas Agus Subandriyo, pendatang baru Gerindra Sidoarjo yang juga Tokoh Banom NU di Tulangan tersebut.

Adapun Anggota DPRD incumbent yang hadir antara lain terlihat Bambang Pudjianto Dapil 2, H Bashor Dapil 5 dan Anang Siswandoko Dapil 1 yang semuanya kader terbaik Gerindra Sidoarjo. (cdr)

Reporter: Ruth Candra

Editor: Rizal

Related posts

Polres Gresik Mengucapkan Dirgahayu TNI ke 74

Puan: Pedagang dan Pengunjung Pasar Legi Tetap Menjaga Prokes

Korban Hingga 258 Orang, Ditreskrimsus Polda Jatim Ungkap Penipuan Trading