Pancarkan.com
Peristiwa

Patroli Sambang Warga, Kapolsek Tambaksari Edukasi Kenakalan Remaja dan Tindak Pidana

Kapolsek Tambaksari didampingi Wakapolsek giat patroli sambang warga

Surabaya,Pancarkan.com – Kapolsek Tambaksari Kompol Ari Bayuaji SE, S.I.K, M.Si bersama Tiga Pilar melaksanakan giat Patroli Sambang Warga. Kali ini kegiatan tersebut dilaksanakan di Jl. Gersikan Kel. Pacarkeling Kecamatan Tambaksari Surabaya dengan memberikan edukasi, Selasa (11/4/2023).

Dalam kegiatan tersebut, Kapolsek Tambaksari Kompol Ari Bayuaji melaksanakan Patroli dengan menyambangi warga yang berada di Jl. Gersikan bertujuan untuk memberikan edukasi, Penetrasi jamaah masjid terkait dengan kenakalan remaja.

Pada kesempatan tersebut, pihaknya juga memberikan imbauan dan edukasi kepada para orang tua agar selalu mengawasi anak-anaknya dan mengisi kegiatan positif, serta tidak keluar rumah diatas pukul 20.00 Wib.

Ia meminta agar orang tua ikut berperan serta mengawasi betul anaknya supaya tidak menjadi pelaku kenakalan remaja, serta meningkatkan kewaspadaan terkait dengan pelaku tindak pidana curas, curat dan curanmor.

“Kita melaksanakan kegiatan patroli sambang ke warga untuk memberikan edukasi tentang kenakalan remaja dan imbauan terkait curas, curat, curanmor. Karena sangat penting untuk dapat mencegah gangguan Kamtibmas,” ungkap Kompol Ari Bayuaji. (bah)

Related posts

Danramil 0815/ 05 Gedeg Turun Langsung Kawal Panen Padi

redaksi

Polres Nganjuk Silaturahmi Dengan Puluhan Ulama Kamtibmas

BPBD Kabupaten Bondowoso Distribusikan Air Bersih ke Dusun Secang