Pancarkan.com
AdvertorialBerita UtamaGaya Hidup

Usai Pelantikan Pengurus Baru, Pemuda Pancasila PAC Sedati Sinergikan Sesama Kader Bersama Pemerintah Setempat

Jajaran Ketua, Sekretaris dan juga jajaran pengurus Kader PAC PP Sedati-Juanda Sidoarjo

Sidoarjo, Pancarkan.com – Pelantikan dan Pengukuhan Kepengurusan PAC Pemuda Pancasila Kecamatan Sedati Juanda  Kabupaten Sidoarjo Berjalan dengan Lancar Tertib Aman dan Kondusif serta mematuhi Protokol Kesehatan, satu minggu yang lalu.

Acara pelantikan dan pengukuhan kepengurusan PAC Pemuda Pancasila kecamatan Sedati di hadiri oleh ketua MPC Pemuda Pancasila kabupaten Sidoarjo Mursidi ST, Sekretaris Bung Sofi beserta Jajaran Pengurusnya.

Menurut Sekretaris MPC PP Sidoarjo Bung Sofi, beliau sangat mengapresiasikan bagaimana keutuhan dan keharmonisan organisasi Pemuda Pancasila khususnya di kabupaten Sidoarjo.

“Saya sangat mengapresiasikan bagaimana keutuhan dan keharmonisan organisasi Pemuda Pancasila khususnya di Kabupaten Sidoarjo,” ungkap Bung Sofi selaku Sekretaris MPC PP Sidoarjo, Rabu (15/02/2023).

Begitu juga dengan ketua MPC Pemuda Pancasila Aba Mursidi ST. Beliau selalu memberi support dan pengarahan kepada seluruh anggota yang baru di lantik dan kepada seluruh anggota Pemuda Pancasila Kabupaten Sidoarjo, supaya bisa bermasyarakat dan bersinergi dengan instansi pemerintah.

“Saya selalu mensupport dan pengarahan kepada seluruh anggota yang baru dilantik dan kepada seluruh anggota Pemuda Pancasila Kabupaten Sidoarjo, agar bisa bermasyarakat dan bersinergi dengan instansi pemerintah,” ujar Aba Mursidi ST.

Menurut keterangan dari Ketua PAC Sedati Bung Jamaludin mengatakan bahwa, sudah mengembangkan sayapnya sampai beberapa ranting sesuai dengan Ad/Art Pemuda Pancasila.

Sedangkan menurut Bung Kiki Juanda SE selaku Sekretaris PAC PP mengatakan, dia akan selalu memotivasi seluruh anggotanya sampai tingkat ranting atau basis di kecamatan Sedati Juanda Sidoarjo.

“Program Kerja PAC PP sedati sedang kami buat, jadi biar aktif semua kader dan tidak hanya jalan di tempat di dalam Roda Organisasi yang di lahirkan dan di bentuk oleh Para Jenderal dan Para Pejuang NKRI ini,” ujar Kiki.

Apalagi di wilayah Sedati ini, menurut Kiki Juanda, domisili PAC Sedati dekat Bandara Internasional Juanda dan Zona Pangkalan Udara AL dan AURI, yang sungguh strategis dalam kerjasama Keamanan Bersama dengan Ormas Besar Pemuda Pancasila yang Garda terdepan membela NKRI dari bahaya Laten Komunis saat ini.

“Insya Allah dalam waktu dekat ini, kami akan membuat Surat untuk Audensi Pengurus PAC Pemuda Pancasila dengan Instansi terkait di sekitar Kecamatan Sedati, TNI AL, AURI dan Polsek Sedati”, pungkas Kiki Juanda. (zal)

Related posts

Ratna Koin Gelar Audisi Mencari Penyanyi Cilik

redaksipancarkan

Stikosa AWS Gelar Pelatihan Digital Public Relation

Ini Capaian Kinerja Kejaksaan RI Tahun 2023

agus petisi