Ratna Koin Gelar Audisi Mencari Penyanyi Cilik

95 views

Ratna Koin bersama penyanyi anak pada sebuah event di Malang

Malang, Pancarkan.com – Ratna Koin, adalah produser dan juga pencipta lagu yang telah merilis lebih 50 lagu yang banyak dinyanyikan artis ternama. Salah satu popular karya ratna coin berjudul “Aku yang dulu bukan yang sekarang”, dibawakan penyanyi Tegar banyak mendapatkan award music.

Saat ini, Ratna Koin punya harapan, lagu-lagu anak yang diciptakan nantinya bisa digemari juga oleh orang dewasa.

“Semoga dapat menemukan Sosok penyanyi Anak dan Remaja yang dapat menyanyikan karya karya saya dan dapat menjadi Virus baik Bagi Anak Indonesia,” harapnya.

Untuk itulah, Ratna Koin akan menyelenggarakan Audisi Penyanyi Cilik bersama ITSMusic Production di Malang City Point, Sabtu  21/1/2023) mendatang.

Prihatin dengan fenomena banyaknya anak-anak yang menyanyikan lagu dewasa. Memotivasi Ratna Koin Untuk kembali  membangkitkan lagi Lagu Anak-Anak Indonesia.

Ratna Koin

“Langkah Saya ini bukan hanya kekhawatiran saja.  Saat Anak-anak tidak tertarik lagi untuk menerima kembali materi lagu Anak-anak,”  ujar Ratna Koin yang mempunyai nama lengkap Ika Ratna Novalina Insani.

Menurutnya, lagu-lagu anak kurang terekspose. Lebih banyak realesan lagu-lagu untuk dewasa akhir-akhir ini menyebabkan anak-anak tidak punya pilihan.

Dalam audisi mencari penyanyi cilik, pemenang terpilih akan diberikan lagu khusus karya cipta dari Ratna Koin.

“Saya akan buatkan lagu yang mengandung unsur nilai-nilai positif , seperti nilai cinta kepada Tanah Air indonesia, menjunjung tinggi nilai Bhineka tunggal ika. Nilai-nilai kebaikan, persahabatan  yang dapat memberi pengaruh dampak  baik untuk moral  masa tumbuh kembang anak dan Remaja,” jelasnya.(zal)

Audisi Penyanyi Cilik Ratna Coin