Pancarkan.com
AdvertorialBerita UtamaSeni

Tokoh Pegiat Budaya dan Spiritual Jatim Gelar Do’a Bersama

[Dari kiri ke kanan] Drs. H. Dhany Nartawan SH., MH., bersama H. Yadi Galajapo dan Mayor Aan Hendrawan, S.H.
Surabaya, Pancarkan.com – Ratusan Pelestari Seni dan Budaya Tradisional, serta Tokoh Spiritual seluruh Jawa Timur pada hari Sabtu tanggal 31 Desember 2022 jam 14.30.WIB menggelar kegiatan Doa Bersama Lintas Agama, di Pesarean atau di Petilasan Cagar Budaya Eyang Kudo Kardono Jl.Cempaka No 25, Kedondong, Kecamatan Tegalsari, Surabaya.

Do’a Bersama Lintas Agama dipimpin oleh Drs. H. Dhany Nartawan SH., MH., selaku Tokoh Spiritual Jatim dan juga H. Yadi Galajapo selaku Pelestari Seni dan Budaya Tradisional (Pelawak senior Jatim).

Setelah Do’a bersama juga dilakukan pelepasan Belut dan Burung ke alam bebas sebanyak 2.023 ekor burung, sebagai bentuk wujud bersyukur atas segala isi kehidupan di muka bumi kepada Tuhan Yang Maha Esa.

Dalam pagelaran Do’a Bersama Lintas Agama ini juga dihadiri oleh Mayor Aan Hendrawan, S.H. yang bertugas di Garnisun Surabaya.

“Do’a bersama di akhir tahun ini adalah supaya seluruh masyarakat Jawa Timur dijauhkan dari segala musibah, tetap sehat, kondusif, terlebih lagi menghadapi tahun politik,” ungkap Drs. H. Dhany Nartawan SH., MH., selaku Advokad dan juga Tokoh Spiritual Jatim ketika dikonfirmasi, Senin (02/01/2023).

Menurut Dhany (Panggilan akrabnya) semua masyarakat harus wajib ikut serta bersama-sama, untuk tetap menjaga ketertiban dan kondusifitas wilayah Jawa Timur, dengan tetap menjaga serta memelihara persaudaraan dan persatuan sebagai Warga Negara Indonesia yang baik.

“Saya himbau kepada semua elemen masyarakat Jawa Timur, termasuk para seniman dan para budayawan juga harus tetap menjaga persaudaraan dan persatuan sebagai Warga Negara Indonesia yang baik. Jangan terkecoh atau pun terprovokasi hal-hal negatif yang merusak ketertiban dan kondusifitas wilayah Jawa Timur di tahun politik ini,” pungkas Drs. H. Dhany Nartawan SH., MH., selaku Advokad dan juga Tokoh Spiritual Jawa Timur. (zal)

Related posts

PT Pegadaian Kanwil XII Surabaya Peduli Pendidikan Anak Pulau

Mahasiswa UMM Belajar Tentang Restorative Justice di Kejaksaan Negeri Kota Malang

agus petisi

Ratusan Syekhermania Peringati Maulid Nabi Muhammad SAW di Desa Gampang Prambon Sidoarjo