Pancarkan.com
Peristiwa

Satlantas Polres Gresik Kirim Bantuan Korban Erupsi Gunung Semeru

Satlantas Polres Gresik berangkatkan bantuan korban erupsi Gunung Semeru di Lumajang

Gresik, Pncrkan.com-Sebagai bentuk kepedulian kepada masyarakat terdampak erupsi Gunung Semeru Kabupaten Lumajang, Satlantas Polres Gresik mengirim ratusan paket bantuan.

Sebanyak 200 paket bantuan berupa makanan, selimut hingga kasur untuk warga masyarakat terdampak erupsi Gunung Semeru diberangkatkan oleh Satlantas Polres Gresik, bantuan tersebut ertujuan guna meringankan beban masyarakat yang sedang terdampak erupsi dari Gunung Semeru di Kab. Lumajang Jawa Timur.

“Bentuk kepedulian kepada saudara kita yang terdampak erupsi gunung semeru,” ujar Kapolres Gresik AKBP Mochamad Nur Azis melalui Kasatlantas Polres Gresik AKP Agung Fitransyah, Rabu (7/12/2022).

Bantuan yang dikirimkan Satlantas Polres Gresik tersebut berupa makanan, minuman, selimut dan kasur. Menurutnya, bantuan itu diberikan kepada warga masyarakat yang ada di wilayah terdampak parah erupsi gunung Semeru di Kabupaten Lumajang.

“Pengiriman Bantuan sembako dan logistik, baik makanan dan minuman serta selimut, kasur ditujukan bagi masyarakat yang terdampak,” pungkasnya.

Reporter: Arie Budiono

Editor: Bachtiar

Related posts

SDN Trotosari 4 Gabung SDN Gunosari Ikuti Karnaval HUT RI ke 74

Polda Jatim Road Show Generasi Emas Produktif Tanpa Narkoba

Pengurusan SIM di Polres Gresik Sangat Mudah, Ikuti Ketentuan dan Hindari Calo

redaksipancarkan