Pancarkan.com
Peristiwa

Yayasan Kemala Bhayangkari 2 Gresik Gelar Maulid Nabi Muhammad SAW

Kapolres berikan sambutan kegiatan maulid nabi Muhammad SAW di Kemala Bhayangkari 2 Gresik

Kapolres Gresik: Peringatan Maulid Nabi Sebagai Momentum Tingkatkan Iman dan Taqwa

Gresik, Pancarkan.com-Sekolah Luar Biasa (SLB) Kemala Bhayangkari 2 Gresik memperingati maulid Nabi Muhammad SAW 1444 H Tahun 2022. Kapolres Gresik AKBP Mochamad Nur Azis didampingi Ketua Yayasan Kemala Bhayangkari bersama para siswa SLB hadir dalam peringatan tersebut, Jumat (21/10/2022).

Acara tersebut juga dihadiri pengurus Yayasan Kemala Bhayangkari 2 Gresik dan guru serta siswa-siswi sekolah SLB. Mereka tampak larut dengan gema bersholawat, kecintaan kepada rasul yang menjadikan semangat dalam menuntut ilmu.

Dalam sambutannya Kapolres Gresik, menyampaikan, peringatan Maulid Nabi ini sebagai momentum meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kita terhadap Allah SWT. Dan juga bertujuan untuk meneladani sifat dan akhlak Nabi Besar Muhammad SAW dalam hal kesabaran dan keteguhan hati, terutama terkait perjuangan di jalan Allah SWT.

“Semoga dengan diadakannya peringatan maulid Nabi Muhammad SAW menjadi amal ibadah bagi kita semua. Banyak sekali hikmah yang dapat dipetik dan diteladani dari akhlak dan perjuangan Rasulullah yang harus diterapkan, baik dalam kehidupan sehari-hari ataupun khususnya sebagai guru SLB Kemala Bhayangkari 2 Gresik, tetap semangat dan sabar dalam membimbing anak didiknya,” tutur AKBP Azis.

Sementara Ketua Yayasan Kemala Bhayangkari 2 Gresik, Lina Azis memberikan suport kepada para guru SLB tersebut agar tetap menjaga kekompakan dan kerukunan antar guru, demi kamajuan sekolah. Selanjutnya acara ditutup dengan doa bersama yang dipimpin Siti Munawaroh guru SLB Kemala Bhayangkari 2 Gresik.

Reporter: Arie Budiono

Editor: Bachtiar

Related posts

Minibus Terguling, 10 Orang Masuk Rumah sakit

redaksi

Pendampingan dan Bantu Petani Panen Jagung di Sumberejo

redaksi

Kodim Mojokerto Tuntaskan Bakti TNI Renovasi Rumah Pejuang dan Veteran

redaksi