Pancarkan.com
Peristiwa

Danrem 084/Bhaskara Jaya Pimpin Apel Gelar Pasukan Pengamanan VVIP

Danrem 084/BJ cek kesiapan pasukan pengamanan VVIP

Surabaya, Pancarkan.com– Brigjen TNI Terry Tresna Purnama, S.I.Kom, MM selaku Komandan Satuan Tugas Pengamanan Wilayah (Dan Satgas Pamwil), meminpin langsung pelaksanaan apel gelar pasukan dalam rangka kesiapan pengamanan VVIP di lapangan A. Yani Makodam V/Brawijaya, Rabu (28/9/2022).

Apel gelar pasukan yang dipimpin oleh Danrem 084/BJ tersebut dilaksanakan dalam rangka mengecek serta meyakinkan kesiapan seluruh Personel dan Materiil, yang akan terlibat langsung dalam operasi pengamanan terdiri-dari unsur TNI, Polri dan pemerintah daerah terkait.

“Apel gelar yang kita laksanakan ini adalah untuk mengecek dan meyakinkan bahwa peronel serta materiil benar-benar siap melaksanakan operasi. Demikian juga masing-masing unsur harus mengerti tugasnya, sehingga hal-hal yang tidak kita inginkan bisa diantisipasi secara dini dan operasi pengamanan berjalan dengan aman dan lancar,” Tegas Danrem

Dalam amanatnya, Danrem juga menekankan agar semua unsur bertanggung jawab atas kesuksesan dan kelancaran operasi pengamanan VVIP ini, karena terkait nama baik organisasi dan Jawa Timur di tingkat nasional bahkan internasional. (bah)

Related posts

Paguyupan Madep Mantep Gelar Acara Rutin dan Santunan Anak Yatim

Ketua Bhayangkari Polda Jatim Kunjungi Polres Situbondo

redaksi

Wujud Syukur Warga Laban, Digelar Sunatan Massal dan Santunan Anak Yatim