Pancarkan.com
Peristiwa

Kapolres Gresik Gelar Dialog Bareng Mahasiswa

Polres Gresik dialog bersama mahasiswa

Gresik,Pancarkan.com – Kapolres Gresik AKBP Mochamad Nur Azis SH, SIK, M.Si menggelar dialog bersama elemen mahasiswa di Kabupaten Gresik. Dialog digelar di Command Polres Gresik Jalan Wahidin Sudiro Husodo  Kembangan, Kecamatan Kebomas Gresik, Rabu (7/9/2022).

Dialog juga dihadiri Kepala Bakesbangpol Kab. Gresik Nanang Setiawan, Kasat Intelkam Polres Gresik AKP Nurdianto Eko, Kasat Samapta Polres Gresik AKP Sugeng Sulistyono, Kapolsek Kota AKP Rachmad, Waka Polsek Kebomas  AKP Ali Syaiful, KBO Sat Binmas Polres Gresik Iptu Anas Thohari, KBO Sat Reskrim Polres Gresik Iptu M. Dawud, Kanit 3 Sat Intel Polres Gresik Iptu Andik.

Sementara dari elemen mahasiswa dihadiri Ketua PC IMM Kab. Gresik Dina Auliyah beserta 3 rekannya,  Ketua DPC GMNI Kab. Gresik Ahmad Fian Mahendra beserta 1 rekannya, Ketua Umum HMI Komisariat Gresik Nur Alvy Shabirin beserta 1 rekannya, Ketua PC PMII Kab. Gresik Ali Maksim beserta 1 rekannya dan Sekertaris BEM UISI Gresik Syahrifudin beserta 2 rekannya.

Anggota HMI Gresik Ubaidillah, mengatakan, demontrasi yang baik terbentuk dari anspirasi yang baik.

Kapolres mengatakan, pemberitahuan diberikan selambat-lambatnya 3 kali 24 jam sebelum kegiatan dimulai. Pemberitahuan tersebut memuat antara lain maksud dan tujuan, tempat, lokasi, rute, waktu dan lama, serta bentuk demonstrasi dilakukan.

“Kalau mau unjuk rasa tidak apa-apa namun harus sesuai dengan prosedur. Kami dari Polres Gresik akan mengawal melindungi rekan-rekan mahasiswa,” tegas AKBP Azis.

Kapolres juga menyampaikan rasa terima kasih kepada mahasiswa yang telah hadir di acara tersebut.

“Insha allah pekerjaan akan lebih mudah dan senang, sama juga dengan anggota polres bekerjalah dengan baik dan ikhlas. Jadi anggota reskrim dan jadi anggota lainnya yang baik, jadi Sabhara yang baik yang berguna dan bermanfaat bagi masyarakat. Namun pekerjaan kita yang sudah baik belum tentu baik di mata masyarakat, Intinya kita sebagai anggota Polri sudah melaksanakan tugas dengan ikhlas, baik dan melayani masyarakat,” tutur orang nomer satu di jajaran Polres Gresik ini. (bah)

Related posts

Tongkat Komando Polres Ponorogo Berganti

Jelang Tabligh Akbar MUI Surabaya Pasang 1000 Bendera

redaksipancarkan

Pastikan Pemilik Warkop dan Pengunjung Prokes Babinsa Kota Datangi Lokasi Binaan