Pancarkan.com
Pemerintahan

Duta Digital Bangkalan Audensi dengan Dinas PMD Kabupaten Bangkalan

Duta Digital Kabupaten Bangkalan, Jawa Timur, melakukan audiensi dan silaturahmi dengan Dinas PMD Kabupaten Bangkalan

Bangkalan, Pancarkan.comPendamping Desa Cerdas atau Duta Digital Kabupaten Bangkalan, Jawa Timur,  melakukan audiensi dan silaturahmi dengan Dinas PMD Kabupaten Bangkalan,  Senin (5/9/2022).

Audiensi  ini dilakukan sebagai perkenalan diri para Duta Digital dengan Dinas PMD Kabupaten Bangkalan.

Kabid PLK PMD Kabupaten Bangkalan Ali Yusri, menyambut baik kedatangan mereka. Yusri berharap, para Duta Digital bisa bersinergi dengan Dinas PMD Kabupaten Bangkalan. “Kita akan terus berkoordinasi nantinya, agar  enam pilar Desa Cerdas bisa terlaksana,” ujarnya.

Ditanya lebih jauh mengenai enam pilar masyarakat cerdas, Yusri menjelaskan, yaitu  ekonomi cerdas, tata kelola cerdas, lingkungan cerdas, kehidupan cerdas dan mobilitas cerdas.

Sementara, Ahda Azis, salah satu Duta Digital Bangkalan menyampaikan terimakasih atas dukungan dari Dinas PMD Kabupaten Bangkalan. “Mohon arahan dan  bimbingannya,” ujar Ahda Azis.

Enam pilar masyarakat cerdas.

Menurut Ahda, sambutan baik dari Dinas PMD menjadi motivasi bagi  mereka nantinya ketika menjalankan program-programnya.

“Kita berterima kasih kepada Pak Yusri dan Pemda Bangkalan. InsyaAllah kita akan terus berkoordinasi, meminta bimbingan dan mengajak semua stakeholder di desa untuk saling menguatkan dan mensukseskan program ini dengan baik,” jelasnya.

Seperti diketahui, nama-nama Duta Digital  Kabupaten Bangkalan yaitu, Ahda Syaiful Azis, Ulfa Afrianti, Fathur Rohman dan  Subaidah. (fat)

Reporter: Fathur Rohman

Editor: Sokip

Related posts

Satu Tahun Dewanti Rumpoko Pimpin Kota Batu, Raih 12 Penghargaan

redaksi

JAM Intelijen Ungkap Peran Penting Kejaksaan dalam Penyelenggaraan Pemilu 2024

agus petisi

Jalan Menuju Desa Lanas Bondowoso tak Tersentuh Pembangunan Pemkab

redaksipancarkan