Pancarkan.com
Peristiwa

Peringati Tahun Baru 1444 H Polres Tuban Gelar Doa Bersama

Kegiatan doa bersama peringatan Tahun Baru 1444 H

Kapolres Tuban Ajak Seluruh Anggota Pahami Tugas Wewenang dan Tanggungjawab

Tuban, Pancarkan.com – Dalam rangka memperingati tahun baru Islam 1444 H/2022 M serta meningkatkan iman dan kinerja, guna mewujudkan Polri yang presisi untuk Indonesia Tangguh Indonesia Tumbuh, Polres Tuban menggelar acara doa bersama.

Kegiatan dilaksanakan di Masjid Baitul Mukmin Mapolres Tuban yang dihadiri oleh Kapolres Tuban AKBP Rahman Wijaya, SIK, SH, MH bersama para Pejabat Utama dan anggota Polres Tuban, Kamis (4/8/2022).

Kapolres Tuban, menyampaikan, bahwa kegiatan doa bersama tersebut merupakan momentum sebagai sarana instropeksi sekaligus evaluasi atas kinerja yang telah dilaksanakan. Sehingga kedepan nanti bisa menjadi lebih baik.

“Doa bersama ini mari kita gunakan sebagai momentum bersama untuk sarana instropeksi dan evaluasi atas perilaku kita, sehingga kedepannya kita jauh lebih baik. Diharapkan dapat lebih memantapkan diri menjadi pribadi yang beriman dan bertaqwa kepada Allah SWT,” tutur AKBP Rahman Wijaya.

Dalamm kesempatan tersebut, orang nomer satu di jajaran Polres Tuban juga mengajak kepada seluruh anggota untuk memahami apa yang menjadi tugas, wewenang dan tanggung jawab masing-masing.

“Tolong dijaga marwah organisasi Polri, pahami tugas wewenang dan tanggung jawab, jangan sampai sebagai anggota tidak tau TWT nya” tandas perwira Polisi dengan dua melati di pundak ini. (bah)

Related posts

Istri Wakil Gubernur Jatim Kagumi Desa Literasi Tebel Barat di Sidoarjo

redaksi

Kodim Tulungagung BKO-kan Personel Bantu Polri Lakukan Pengamanan Pemilu 2019

redaksi

Mobil Elf Al Akbar Terbalik Satu Penumpang Cedera

redaksi