Pancarkan.com
Peristiwa

Pererat Silaturahmi, Kejari Tanjung Perak Gelar Lomba Mancing Bersama Awak Media

Kasi Intel Kejari Tanjung Perak oto bersama awak media

Surabaya, Pancarkan.com-Dalam rangka mempererat tali silaturahmi, Kejaksaan Negeri Tanjung Perak menggelar acara Lomba Mancing yang dikemas dalam giat “Sambung Rasa” bersama aparat penegak hukum maupun instansi terkait lainnya serta para awak media. Kegiatan lomba mancing dilaksanakan di Kolam Pancing Zona Leo Jl. Raya Babat Jerawat, tepatnya di samping Kantor Kelurahan Babat Jerawat belakang SWK (Sentral Wisata Kuliner) Kecamatan Pakal Surabaya, Jumat (24/6/2022).

Lurah Babat Jerawat Gatot Subroto bersama Kasi Intel Kejari Perak dan LPMK

Hadir dalam kegiatan sambung rasa dengan mancing bersama tersebut, Kasi Intelijen Putu Arya Wibasana SH, MH bersama Staff, Camat Pakal Tranggono Wahyu Wibowo SSTP, M.Si, Danramil 0830/06 Benowo Mayor Inf. Prasetyo Edi Tunggal, Kapolsek Pakal Kompol Bambang Eko Sujarwo diwakili Panit Binmas Aiptu M. Tosin, Lurah Babat Jerawat Drs. Gatot Subroto, Lurah Sumberejo Iwan SE, Kepala Puskesmas Benowo dr. joehanta, Ketua LPMK Bajer Daswiar Chandra bersama Staff, Bhabinkamtibmas, Babinsa, anggota Reskrim Polsek Pakal, serta puluhan awak media.

Dalam sambutannya, Kepala Kejaksaan Negeri Tanjung Perak melalui Kasi Intelijen Putu Arya Wibasana, menyampaikan permohonan maaf tidak dapat hadir dikarenakan ada tugas luar kota yang tak bisa di tinggalkan. Pihaknya menjelaskan, bahwa kegiatan tersebut adalah dalam mempererat silaturahmi antar aparat penegak hukum serta instansi terkait lainnya juga tokoh dan masyarakat.

“Bapak Kepala Kejaksaan Negeri Tanjung Perak menyampaikan permohonan maaf. Karena pada hari ini beliau sedianya akan hadir, namun karena ada tugas ke luar kota dan beliau menyampaikan salam hormat kepada bapak camat, bapak lurah dan muspika, tokoh masyarakat serta rekan rekan media yang sudah bergabung meramaikan kegiatan ini,” ungkapnya.

Lomba mancing di Kolam Zona Leo

Kegiatan ini, lanjut Putu Arya, merupakan sambung rasa atau mempererat ikatan tali silaturahmi antara teman teman dari aparat penegak hukum maupun instansi terkait lainnya. Kedepannya kita berharap dengan kegiatan ini dapat tetap terjalin dengan baik dan berjalan dengan lancar.

Sementara Camat Pakal Tranggono Wahyu Wibowo, menyampaikan, bahwa kegiatan sambung rasa ini selain mempererat silaturahmi juga merupakan wadah dalam menjalin sinergitas antar aparat penegak hukum bersama tokoh dan masyarakat Pakal, untuk bersama sama turut menjaga kondusifitas wilayah dan Kota Surabaya.

“Kami dari Muspika Pakal mengucapkan terimakasih kepada Kepala Kejaksaan Negeri Tanjung Perak sedianya bisa menyambung silaturahmi diwilayah Kecamatan Pakal. Semoga kedepannya hubungan baik serta sinergitas yang sudah terjalin tetap terjaga dengan baik, sehingga dapat terwujud wilayah yang aman dan kondusif,” ujar Camat Pakal

Usai acara mancing makan bersama di Sentral Wisata Kuliner

Kemudian acara dilanjutkan dengan menikmati hidangan bersama yang sudah disiapkan oleh panitia, disambung dengan pembagian hadiah juara 1,2 dan 3 lomba mancing yang telah dilaksanakan oleh para awak media di kolam pancing Zona Leo Pakal. (bah)

Related posts

Satpam se-Tulungagung Peringati HUT ke 38 di Polres Tulungagung

redaksi

Baksos dan Pelayanan Kesehatan Gratis di Desa Curahpoh Bondowoso

Sebanyak 50 Paket Sembako di Salurkan Polres Gresik Untuk Warga Terdampak

redaksipancarkan