Pancarkan.com
Peristiwa

Sebanyak 50 Paket Sembako di Salurkan Polres Gresik Untuk Warga Terdampak

GRESIK, Pancarkan.com – Pandemi Covid 19 belum juga berakhir, guna membantu masyarakat yang kurang mampu Polres Gresik kembali distribusikan bantuan sembako dari Kapolres Gresik kali ini di salurkan kepada warga terdampak di Desa Manyarejo, Manyar Gresik, Jumat (20/8/2021).

Kasat Binmas AKP. Ach Said, didampingi KBO Binmas Ipda Syaiful Bakri, SH dan Kanit Binpolmas Aiptu Sidik. P, bersama perangkat Desa Manyarejo menyerahkan bantuan sembako Beras 5 Kg  dan minyak goreng dua liter sebanyak lima puluh paket secara langsung.

Kapolres Gresik AKBP Arief Fitrianto, SH, SIK, MM, melalui Kasat Binmas AKP Ach. Said, menyampaikan, kegiatan tersebut sebagai bentuk kepedulian Polri kepada warga yang terdampak Covid-19, karena adanya pembatasan aktivitas masyarakat selama pandemi dan penerapan perpanjangan PPKM Level 4, yang mana PPKM Level 4 sendiri masih diperpanjang hingga 23 Agustus 2021.

“Ini bentuk perhatian dari jajaran kepolisian terhadap warga kurang mampu terdampak pandemi covid 19, semoga bantuan ini dapat membantu meringankan beban warga yang membutuhkan ditengah pandemi seperti saat ini,” terangnya.

Sementara salah satu penerima bansos Mariyem, yang berkerja sebagai penjual jamu gendong keliling mengaku sangat berterimakasih dan sangat membantu meringankan beban ekonominya. Apresiasi juga di sampaikan oleh Kepala Desa Manyarejo Yudiono, pihaknya mengapresiasi adanya bantuan yang diberikan kepada warganya yang terdampak, “ini sebagai bentuk perhatian pemerintah maupun pihak Kepolisian kepada kami,” ucap Yudiono. (bah)

Related posts

MUI Kecamatan Gubeng Gelar Rakercam Tahun 2022

Walikota Batu Hadiri Polres Batu Bersholawat Jelang Pemilu 2019

redaksi

Petani Durian di Banyuwangi Tewas Tertimpa Buah Durian

redaksi