Pancarkan.com
Peristiwa

Waaster Kasad Bidang Tahwil Kunjungi Kodim Surabaya Timur

Brigjen TNI Toto Nurwanto S.I.P. M.Si disambut Dandim Tipe A 0831 Surabaya Timur

Surabaya, Pancarkan.com-Komandan Kodim (Dandim) Tipe A 0831/Surabaya Timur Kolonel Inf Agus Faridianto, didampingi Kasdim, Perwira, Staff serta para Danramil, menerima kunjungan Waaster Kasad Bidang Tahwil, komsos dan Bakti TNI berserta rombongan yang dipimpin Brigjen TNI Toto Nurwanto S.I.P. M.Si, di ruang data makodim Jl. Mulyorejo Indah Surabaya, Rabu (27/10/2021).

Dalam kunjungan tersebut, Dandim Tipe A 0831/Surabaya Timur, menyampaikan dan serta memaparkan kegiatan di wilayah jajaran Kodim.

“Untuk Kodim Surabaya Timur bersama jajaranya, melaksanakan kegiatan fokus pada serbuan vaksinasi serta Tracing di wilayah jajaran,” ucap Kolonel Inf Agus Faridianto.

Sementara, Waaster Kasad Bidang Tahwil, komsos dan Bakti TNI, Brigjen TNI Toto Nurwanto, selaku Ketua Tim, menyampaikan, bahwa tujuan dilaksanakannya kegiatan pengawasan dan evaluasi (Wasev) ini adalah untuk mengawasi dan melaksanakan evaluasi kegiatan Bhakti TNI di jajaran Kodim Tipe A 0831/Surabaya Timur.

“Saya berharap agar kegiatan Bhakti TNI dilaksanakan secara terus menerus dan lebih kreatif di masyarakat, ini sebagai modal kita untuk pembinaan teritorial di wilayah Kodim Tipe A 0831/Surabaya Timur ini,” terangnya.

 

Editor: Bachtiar

Related posts

Kodim Mojokerto Gelar Sosialisasi Penyelenggaraan Administrasi Umum TNI AD

redaksi

Masjid Al Muhajirin Brangkal Sasaran Safari Qiyamul Lail Dandim 0815

redaksi

Kapolres Bangkalan Berangkatkan Bantuan Untuk Korban Semeru