Pancarkan.com
Peristiwa

Polres Gresik Bersama Dinas Pariwisata Tinjau Tempat Permainan

Gresik, Pancarkan.com– Kabag Ops AKP Imam Mustolih bersama Kepala Dinas Pariwisata dan Kebudayaan Kabupaten Gresik Sutaji Rudy, melaksanakan giat peninjauan dan memastikan adanya penerapan protokol kesehatan di arena permainan wilayah Kabupaten Gresik, Selasa (26/10/2021).

Dalam peninjauan tersebut Disparbud Kab. Gresik didampingi, Kasat Sabhara Polres Gresik AKP Hary Moeryanto Tampake, Danramil Kebomas Kapt Inf. Pariono S, Kabid penegakan Perda Sat Pol PP Kab. Gresik Moelyono, Kasi Pengembangan Industri Pariwisata Disparbud Kab. Gresik Wahyu Wulandari, Kasi Pengembangan Pariwisata dan Tata Kelola Destinasi Disparbud Kab. Gresik M. Fither K, Staf Disparbud Kab. Gresik Dewi MS, GM Gressmall Erich Pramono B, HRD Gressmall Darmayanti, Pengelolah Playzone Mulyadi serta HRD Iconmall Ellen.

Disparbud Sutaji Rudy, mengatakan, berdasarkan monitoring dilapangan ke sejumlah arena permainan yang ada di Kabupaten Gresik, relatif normal pada beberapa hari terakhir ini.

“Oleh karena itu, kami melakukan peninjauan lapangan penerapan protokol kesehatan di sejumlah lokasi wisata, pembelanjaan maupun di arena permainan yang ada di Kabupaten Gresik dan sekitarnya. Kami mendorong protokol kesehatan diterapkan dengan ketat, agar dapat menjalankan kegiatan dengan baik dan produktif namun tetap aman dari Covid-19,” kata Sutaji disela sela peninjauan.

Sementara, Kapolres Gresik AKBP Mochamad Nur Azis SH, SIK, M.Si, melalui Kabag Ops Polres Gresik AKP Imam Mustolih, menyebut, protokol kesehatan ini harus diterapkan dan dipatuhi sebagai upaya mengembalikan kepercayaan publik terhadap sektor ekonomi di Kabupaten Gresik

“Peningkatan kepercayaan publik dapat membangkitkan kembali sektor ekonomi kreatif yang terdampak oleh pandemi Covid-19,” ucapnya.

Editor: Bachtiar

Related posts

Vaksinasi Warga yang ‘Tercecer’ di Wilayah Kelurahan Babat Jerawat Pakal

Hujan Deras Disertai Angin Kencang Merusak Jaringan Listrik

redaksi

Kerapan Sapi Bupati Cup 2021 Berjalan Dengan Prokes Ketat