Pancarkan.com
Peristiwa

Rakernis SDM Polda Jatim Polres Gresik Raih Penghargaan

 

Piala dan Piagam penghargaan

Gresik, Pancarkan.com-Selama masa pandemi, Polres Gresik tetap memberikan pelayanan terbaiknya kepada masyarakat, hal tersebut dibuktikan dengan berhasilnya meraih dua penghargaan terbaik. Di bidang SDM terkait dengan pelayanan masyarakat adalah nomor satu.

Terbukti mendapatkan Juara 1 dalam Update SIPP 2.0 TA. 2021 dan Juara 2 Kampanye/Sosoalisasi Penerimaan Terpadu Anggota Polri TA. 2021 dari Kepala Biro Sumber Daya Manusia Polda Jatim, penghargaan tersebut diterima pada Rakernis SDM Polda Jatim di Hotel Surya Prigen, Jumat (3/9/2021).

Kapolres Gresik, AKBP Arief Fitrianto, SH, SIK, MM, mengatakan, bahwa prestasi tersebut sebagai bukti kepercayaan masyarakat terhadap Polres Gresik, tentunya sebagai penambah semangat dalam memberikan pelayanan terbaik kepada warga masyarakat.

“Sangat membanggakan, semoga ini menjadi penyemangat untuk memberikan pelayanan terbaik kepada warga masyarakat,” ucap Kapolres

Prestasi yang diraih ini, tambah AKBP Arief, harus terus ditingkatkan walaupun masih ditengah pandemi covid 19 yang tak kunjung selesai. Alumnus Akpol 2001 ini meminta, kepada Polres dan Polsek jajaran jangan lengah untuk menerapkan protokol kesehatan, demi mencegah penyebaran Covid-19. Yaitu mencuci tangan, menjaga jarak, menggunakan masker, menghindari kerumunan dan mengurangi mobilitas. (hms)

 

Editor: Bachtiar

Related posts

Babinsa Kutogirang Dampingi Petani Rawat Padi

redaksi

Menyikapi Musibah Tahun 2022 MUI Kecamatan Gubeng Gelar Istiqhosah

Kodim 0831/ ST Gelar Kegiatan Pembinaan Keluarga Besar TNI

redaksi