Pancarkan.com
Peristiwa

Dandim Silaturahmi Bersama Pimpinan Ponpes Nurul Karomah

Dandim Tipe A 0831/ST foto bersama pimpinan Ponpes Nurul Karomah usai kegiatan

 

Surabaya, Pancarkan.com – Komandan Kodim (Dandim) Tipe A 0831/Surabaya Timur, Kolonel Inf Agus Faridianto, melakukan komsos juga kunjungan jalin silahturami di Kendangsari Gg III no 71, Kelurahan Kendangsari, Kecamatan Tenggilis Mejoyo Surabaya, Kamis (26/8/2021).

Dalam kegiatan tersebut, Dandim didampingi Danramil 07/Tenggilis Mejoyo Mayor Chb Sujarwo, Pasi Ter Kodim beserta Kapolsek Tenggilis Mejoyo, AKP R. Donaire, dan disambut langsung oleh pimpinan pengurus pondok pesantren.

Pada kesempatan itu, Pimpinan Ponpes Nurul Karomah, menyampaikan terimakasih atas kehadiran Komandan Kodim 0831/Surabaya Timur yang telah berkunjung di Pondok Pesantren,” kami dan semoga tugas amanat ini diberkahi oleh Allah SWT,” ujarnya.

Sementara, Dandim Tipe A 0831/ST Kolonel Inf Agus Faridianto, mengatakan,  terbangunnya sinergitas antara aparatur pemerintahan, tidak hanya aparat keamanan maupun instansi terkait.

“Dibutuhkan peran serta para tokoh agama, tokoh masyarakat, tokoh adat, tokoh pemuda maupun komponen masyarakat lainnya yang ada di wilayah,” terang Dandim. (bah)

Related posts

Grujugan Bersholawat Bersama Majelis Sholawatan Al-Ghofilin Bondowoso

redaksipancarkan

Tidak Bisa Renang, Bocah Jorong Sitiung Agung Tewas Terbawa Arus Irigasi

redaksi

Jelang Pilkades Desa Maskuning Wetan, Kanit Binmas Polsek Pujer Pantau Wilayah