Pancarkan.com
Peristiwa

Serbuan Vaksinasi Kodim Pamekasan Digelar di Pondok Al Kautsar

Petugas dampingi pelaksanaan serbuan vaksinasi di Ponpes Al Kautsar Pamekasan

 

Pamekasan, Pancarkan.com-Kodim 0826 Pamekasan bersama Poskes Pamekasan melaksanakan serbuan Vaksin ke Pondok Pesantren Al-Kautsar, Jl. Bonorogo Lawangan Daya Kabupaten Pamekasan, Kamis (26/8/2021).

Dengan tetap menerapkan protokol kesehatan, sejumlah santri, pengajar, serta pengurus Pondok Pesantren Al-Kautsar, diberikan Vaksinasi dengan bekerjasama antara Kodim 0826 Pamekasan, Poskes 05.10.19 Pamekasan dan pengurus Ponpes.

Dandim 0826 Pamekasan Letkol Inf Tejo Baskoro, menyampaikan, serbuan vaksinasi kali ini merupakan program dari pemerintah untuk para santri, pengajar, serta pengurus Ponpes yang ada di wilayah Kodim Pamekasan.

“Adanya vaksinasi di Pondok Pesantren diharapkan dapat memutus mata rantai penyebaran Virus Covid-19 di kalangan pesantren,” tegasnya.

Meski sudah mendapatkan vaksin, lanjut Dandim, bukan berarti sudah dapat bebas dari virus Covid-19 untuk itu perlu terus ihtiar dengan menjalankan protokol kesehatan, dan tetap berdoa kepada Allah SWT,” tutur Letkol Tejo Baskoro.

Sementara salah seorang pengajar di Pondok Pesantren Al-kautsar, Ustad Ridhoi asal Lawangan Daya, mengucapkan terimakasih banyak kepada Kodim 0826 Pamekasan, atas dilaksanakannya serbuan vaksinasi TNI ini kepada para pengajar dan murid.

“Terimakasih Kepada Bapak Dandim karena sudah memberikan kemudahan kepada kami dalam melaksanakan vaksin. Sehingga kita disini tidak perlu repot-repot untuk vaksin karena sudah langsung didatangi ke sini,” ujarnya

Ustad Ridhoi menambahkan, bahwa vaksinasi ini merupakan ihktiar kita untuk dapat terbebas dari Virus Covid-19, dan semoga Allah meridhoi usaha kita semua. (bah)

Related posts

Stan Jalasenastri Armada II Ikut Meriahkan Jala fair 2019

Peringati Kemerdekaan RI Ke 76 Ta. 2021, Korem 084/BJ Ikuti Upacara Secara Vitual

Bermodus Warung Kopi, Polda Jatim Ciduk Mucikari Perdagangan Seks