Pancarkan.com
Peristiwa

Pejuang Rupiah Bersedekah Berikan 60 Paket Sembako

Pejuang Rupiah Bersedakah memberi sembako kepada warga kurang mampu

Bondowoso, Pancarkan.com – Dalam situasi Pandemi Covid 19  kesulitan ekonomi sangat dirasakan masyarakat, sehingga mendorong Pejuang Rupiah Bersedakah, sebuah kelompok kepemudaan untuk melakukan kegiatan sosial berupa pemberian sembako.

Kelompok Pejuang Rupiah Bersedekah bersama Media Online Infopol.co.id dan Rekamjejak.co.id, memberikan 60 paket bantuan sembako kepada warga tidak mampu di Desa Maskuning Wetan Kecamatan Pujer dan Desa Patemon Kecamatan Tlogosari Kabupaten Bondowoao.

Mulyadi, ketua penyelenggara kegiatan mengatakan,  “Sumber dana bantuan ini kami dapatkan dari hasil pengumpulan uang dari iuran bulanan 26 anggota, masyarakat dan donatur, jadi berapapun yang didapat, maka itulah yang kami berikan kepada anak yatim piatu dan fakir miskin dengan tujuan bisa sedikit meringankan beban mereka.”

Pejuang Rupiah Bersedakah saat mengadakan kegiatan bagi sembako

Iwan Haryanto, sekretaris penyelengara  sekaligus Wapimred salah satu media online mengatakan,  “Saya selalu menyampaikan kepada teman-teman, agar tetap semangat dan jaga kekompakan dalam berorganisasi.”

Jangan pernah berhenti untuk berbagi rizki, maka jika memberi bantuan ataupun sedekah kepada siapapun, maka, jangan sampai orang lain tahu. Apalagi hanya untuk popularitas, sebab semua harus dengan bismillah dan Ihklas.

“Semoga yang kami lakukan bisa mengetuk hati kita semua agar menyisihkan sebagian rejeki kita untuk diberikan kepada saudara kita yang hidup penuh kekurangan,” ujarnya.

Tak lupa, Iwan mengucapkan terima kasih kepada Pejuang Rupiah Bersedekah dan diminta selalu kompak serta tidak pernah  mengeluh ketika melakukan kegiatan sosial apapun bentuknya.

Sejauh ini, pemberian bantuan sembako Pejuang Rupiah Bersedekah akan rutin dilakukan sebagai wujud kepedulian kepada masyarakat yang sangat membutuhkan bantuan.(cipto)

Related posts

Antisipasi DBD, Puskesmas Benowo-Pakal Beri Pemahaman Masyarakat

redaksi

Demi Hidupi 4 Anak dan 3 Cucu, Nenek Bondowoso Ini Rela Jadi Driver Ojek Online

redaksi

Rakorcab GP Ansor Sidoarjo dan Deklarasi Rabu Putih

redaksi