Pancarkan.com
Pemerintahan

Upacara Hari Kesadaran Nasional di Pemkab Bondowoso

Bondowoso, Pancarkan.com –  Upacara pengibaran Bendera Merah Putih dalam memperingati Hari Kesadaran Nasional di halaman Pemda Kabupaten Bondowoso, Jumat (17/1/2020), dipimpin Asisten I Pemkab Bondowoso Agung Tri Handono.

Hadir pada upacara tersebut  Wadanyonif Raider 514 Kostrad,  Mayor Inf. Muhammad Safril bersama satu pleton prajurit Yonif Raider 514 Kostrad, Kasdim 0822, Danki Brimob Bondowoso, perwakilan Polres Bondowoso, ASN di lingkup Pemda Bondowoso, Persit Yonif Raider 514 Kostrad, ibu Bhayangkari Polres Bondowoso, dan para undangan lainnya.

Wadanyonif Raider 514 Kostrad Mayor Inf. Muhammad Safril di akhir kegiatan mengatakan, upacara ini kita jadikan motivasi untuk meningkatkan pengabdian kita kepada masyarakat, sekaligus untuk meningkatkan disiplin dan prestasi kerja.

“Serta meningkatkan kesadaran diri untuk selalu mengabdi kepada masyarakat,” ujarnya.

Harapannya, dengan dikibarkannya Sang Merah Putih pada Hari Kesadaran Nasional ini, sebagai abdi Negara dan pelayan masyarakat, maka kita harus selalu meningkatkan kedisiplinan dan kinerja dalam bhakti kita kepada Bangsa dan Negara.

“Mari tingkatkan rasa cinta tanah air dengan bukti pengabdian kepada Masyarakat,” ujar Mayor Inf. Muhammad Safril.

Lanjut Wadanyonif Raider 514 Kostrad, Kita harus sadar bahwa kita pelayan dan pengayom masyarakat, dengan memberi contoh tauladan dalam setiap tindakan

Mari bekerja sesuai Tupoksi masing -masing dan berikan pelayanan terbaik karena masyarakat wajib dilindungi sehingga Bondowoso melesat akan tercapai.

“Kami Prajurit Yonif Raider 514 Kostrad akan selalu mengabdi kepada masyarakat, khususnya masyarakat Bondowoso dan masyarakat di NKRI. Jika dibutuhkan Pemda Bondowoso kami siap membantu untuk memberikan pengabdian kepada masyarakat Bondowoso,” imbuh  Mayor Inf Muhammad Safril.(*)

Reporter: Cipto

Related posts

Bupati Sijunjung Hadiri Pisah Sambut Dandim

redaksi

PWI Jatim Tegaskan Minta Semua Media Kawal Tragedi Kanjuruhan

redaksipancarkan

Direktur CBC Jatim: Sistem Pengelolaan Keuangan Daerah Kembalikan ke Bank Jatim Tbk

redaksi