Pancarkan.com
Peristiwa

Satgas Raider 300/Bjw Berikan Layanan Kesehatan dan Sembako

Papua, Pancarkan.com – Satgas Pamtas Yonif Raider 300/Bjw, Pos Workwana, Dpp Sertu Encim Apandi, beranjangsana ke kampung Workwana guna mengetahui kondisi warga secara langsung di lapangan dengan memeriksa kesehatan dan sekaligus barikan bantuan sembako, di Kampung Workwana, Distrik Arso, Kabupaten Keerom, Provinsi Papua, Sabtu (23/112019).

Satgas Pamtas Yonif Raider 300/Bjw, Pos Workwana, Dpp Sertu Encim Apandi menyampaikan, pihaknya sengaja beranjangsana langsung kepada masyarakat dalam rangka untuk menjalin hubungan baik.

“Yang kami lakukan sebagai bentuk kepedulian kami  terhadap ekonomi dan kesehatan masyarakat di Kampung Workwana, Distrik Arso, Kabupaten Keerom, Provinsi Papua ini yang tergolong rendah,” terangnya.

Satgas Yonif Raider 300 berkeliling berikan pelayanan kesehatan mengingat, masih rendahnya ekonomi masyarakat dan berdampak kepada kurang mengertinya masyarakat dalam menjaga kesehatan.

Ini dilakukan pula, untuk memperkuat kemanunggalan TNI dan rakyat, karena TNI ada untuk rakyat dan TNI tulus dan ihklas membantu kesulitan rakyat.

Hiskia Yom salah satu warga Kampung Workwana menyamapaikan,  pihaknya sangat berterima kasih atas perhatian dari Satgas Raider 300, Pos Workwana kepada warga masyarakat sehingga warga disini merasa terbantu.*

Reporter : Cipto

Related posts

Dengan Sigap, Polres Pasuruan Kota bersama TNI dan Warga Tangani Banjir

Bidhumas Polda Jatim dan Satlantas Polrestabes Roadshow Kamseltibcar Lantas di Area Car Free Day Taman Bungkul

Kebersamaan Awak Media dengan Pasi Intel Yonif Raider 514/SY