Pancarkan.com
Peristiwa

Bhayangkari Pulung Serahkan Santunan ke Mbah Situn

Ponorogo, Pancarkan.com – Menindaklanjuti harapan Ketua Bhayangkari Cabang Ponorogo Inanda Arief, agar anggotanya peduli lingkungan dimana tinggal dan dimana suaminya bertugas, Ketua Ranting Bhayangkari Pulung yang dipimpin langsung Ketua Ranting Bhayangkari, Rita Denny menyerahkan santunan secara langsung ke rumah Janda kurang mampu di wilayah hukum suaminya.

Janda tua kurang mampu yang dikunjungi rombongan istri AKP Denny Fahrudianto tersebut adalah Mbah Situn (75), beralamat di Rt 01 Rw 003 Dusun Krajan, Desa Kesugihan Kecamatan Pulung Kabupaten Ponorogo, Minggu (20/10/2019).

Kedatangan rombongan Rita Denny itu bentuk rasa saling peduli dan saling merasakan sulitnya kehidupan warga kurang beruntung.

“Polsek dan Ranting Bhayangkari Pulung merasa terpanggil memberikan santunan sebagai bentuk kepedulian kami kepada warga di lingkungan wilayah Pulung,” ucap Rita Denny.

Rita juga menyampaikan bantuan yang diberikan kepada Mbah Situn ini bisa bermafaat. “Santunan yang disalurkan berupa kebutuhan pokok ala kadarnya, namun diharapkan dapat bermanfaat meringankan beban hidup warga yang sangat membutuhkan,” imbuh Ny. Rita Denny.

Pada kesempatan yang sama Kapolsek Pulung, AKP. Denny Fahrudianto menjelaskan bahwa Kepedulian terhadap sesama dengan mengulurkan tangan, saling berbagi merupakan tindakan yang mulia, agar hidup dan tugas yang kita jalani dapat membawa berkah serta manfaat.

“Ini tadi bertujuan memupuk pada pribadi kita untuk memiliki rasa kepekaan kepedulian terhadap sesama, jangan melihat jumlah nya namun rasa ihklas yang kita miliki ini,” pungkas Kapolsek.*

Reporter: Kamaludin

Related posts

Peduli Bencana Semeru, Dandim Surabaya Utara Berangkatkan Bantuan

redaksipancarkan

Warga Sumberkolak Situbondo Digegerkan Penemuan Ular 3 Meter

redaksi

Pria Asal Lamongan Tewas di Margomulyo

redaksi